Find Us On Social Media :

Murka Anaknya Dianiaya Pengasuh hingga Babak Belur, Inilah Sosok Aghnia Punjabi Selebgram Malang yang Punya Karier Mentereng

Sosok Aghnia Punjab, selebgram asal Malang yang anaknya jadi korban penganiayaan oleh pengasuh.

GridHot.ID - Selebgram asal Malang Aghnia Punjabi tampak murka saat membagikan kabar mengejutkan untuk para penggemarnya. Aghnia Punjabi mengabarkan bahwa anak perempuannya telah menjadi korban penganiayan oelh sang suster atau pengasuh.

Aghnia Punjabi juga membagikan video rekaman CCTV kala pengasuh menganiaya anaknya.

Aghnia Punjabi menyebut penganiayaan terjadi saat dirinya tidak ada di rumah.

Melansir Tribunnews.com, dalam video rekaman CCTV yang kini viral di media sosial, tampak sang pengasuh berulang kali memukul anak Aghnia Punjabi.

Pengasuh tersebut tampak memukul anak Aghnia Punjabi dengan cukup keras, hingga si bocah terjengkang di tempat tidurnya.

Masih dari rekaman CCTV, sang pengasuh juga sempat menjambak keras rambut anak Aghnia Punjabi, menonjok muka, serta menindihnya.

Atas penganiayaan itu, anak Aghnia Punjabi mengalami beberapa luka di tubuhnya. Mata kiri bocah perempuan itu bahkan sampai lebam menghitam.

Begitu pula kulit telinga kanan bocah tersebut yang tampak memerah karena pukulan.

Penganiayaan tersebut, kata Aghnia Punjabi, sudah dilaporkan ke Polres Malang Kota.

Dalam unggahannya di Instagram, Aghnia Punjabi meminta aparat kepolisan segera bertindak.

Baca Juga: Usaha Tidak Mengkhianati Hasil, Berawal dari Anggota Pemuda Pancasila Kini Jadi Polisi, Netizen: Udah Ada Pengalaman Jadi Intel

Ia berharap penganiayaaan yang daialami putrinya bisa mendapatkan keadilan hukum.