Find Us On Social Media :

Titik Terang Kasus Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana di Hutan Rejoso Nganjuk, Ternyata Ini Penyebab Kematiannya

Jasad wanita berambut pirang yang ditemukan di hutan di Nganjuk terbungkus kain sprei, Senin (25/3/2024)

GridHot.ID - Penemuan mayat wanita tanpa busana di kawasan hutan petak 117 Tamanan, Desa Samikerep, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, menemui sedikit titik terang.

Meski identitas mayat wanita tersebut belum diketahui, polisi sudah mengantongi penyebab kematian korban.

Melansir Kompas.com, Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad mengungkapkan bahwa korban meninggal dunia akibat benturan benda tumpul di kepala.

Hal itu, kata Muhammad, merujuk pada hasil visum et repertum serta autopsi yang dikeluarkan pihak Rumah Sakit (RS) Bhanyangkara Nganjuk.

"Selain itu, hasil otopsi juga menyebutkan luka di kepala tersebut terindikasi dilakukan berulang-ulang," jelas Muhammad kepada wartawan di Mapolres Nganjuk, Sabtu (30/3/2024).

Muhammad menambahkan, terkait kedua telapak tangan korban yang dimutilasi, diduga dilakukan pelaku saat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Tangan korban dipotong sudah dalam keadaan meninggal dunia," imbuhnya.

Lebih lanjut, Muhammad mengatakan bahwa hingga kini identiitas korban belum terkuak.

Sementara untuk mengungkap identitas korban, pihaknya telah berkoordinasi dengan beberapa Polres seperti Polres Ngawi, Blora, dan Lamongan.

Koordinasi itu dilakukan karena sejumlah Polres tersebut mendapat laporan adanya orang hilang dengan ciri-ciri yang diduga sama dengan korban.

"Namun setelah dilakukan kompulir informasi dan klarifikasi dengan keluarga yang melapor orang hilang tersebut, tidak ditemukan kemiripan dari segala aspek. Jadi sementara metode ini masih belum menemukan titik terang," katanya.

Baca Juga: Pembunuh Pria Mabuk di Semarang Ditangkap, Pelaku Ternyata Teman Satu Tongkrongan, Terkuak Ini Motif di Baliknya