Find Us On Social Media :

Prajurit TNI AD Tergeletak Berlumuran Darah di Wilayah Bantargebang Bekasi, Ada Luka di Kepala, Penyebab Kematian Masih Misteri

Tempat kejadian perkara (TKP) seorang anggota TNI Angkatan Darat (AD) berpangkat Praka berinisial S (27) ditemukan bersimbah darah di Jalan Pangkalan 5, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Sabtu (30/3/2024).

GridHot.ID - Anggota TNI AD berpangkat Praka berinisial S (27) ditemukan tergeletak dengan kondisi berlumuran darah, Jumat (29/3/2024) pukul 03.30 WIB.

Melansir Kompas.com, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Sirait mengatakan, Praka S yang bertugas di satuan Pomdam III/Siliwangi itu tergeletak di pinggir Jalan Pangkalan 5, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi,

"Iya benar, pada hari Jumat tanggal 29 Maret 2024 pukul 03.30 WIB telah ditemukan (Praka S) tergeletak dalam keadaan berlumuran darah," ujar Rico saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (30/3/2024).

Rico mengatakan, Praka S ditemukan oleh warga sekitar yang melapor ke kepolisian bahwa ada peristiwa kecelakaan.

"(Praka S) menggunakan kendaraan roda dua. Laporan diterima dari warga bahwa ada korban kecelakaan, kemudian dicek oleh petugas," tuturnya.

Pada saat ditemukan, Praka S masih dalam keadaan hidup. Polisi kemudian membawa korban ke RSUD Kota Bekasi.

"Korban masih hidup dan sempat komunikasi dan mengaku anggota POM (polisi militer) TNI, minta tolong di bantu dibawa ke RS," paparnya.

Sesampainya di RSUD Kota Bekasi, korban sempat masuk UGD dan ditangani oleh petugas medis.

Namun, nyawa korban rupanya tidak bisa diselamatkan.

Korban dinyatakan meninggal dunia.

"Diterima pihak UGD RSUD kota Bekasi, korban langsung ditangani, namun korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia," imbuhnya.

Baca Juga: Suami di Bogor Tusuk Istri Pakai Obeng hingga Tewas, Pelaku Bikin Pengakuan Mengejutkan Saat Minta Maaf ke Orang Tua: Mending Bunuh