Find Us On Social Media :

Linglung Usai Habisi Istri, Terungkap Cara Sadis Reza Mulyana Bunuh Nurul Pakai Obeng Gara-gara Ogah Rujuk, Menembus Pipi hingga Leher

Curhat Istri Sebelum Tewas Ditusuk Obeng di Bogor, MWanti-wanti pelaku agar tak menyesal : Sayangi Selagi Masih Ada

GridHot.ID - Seorang istri bernama Nurul Azmi (36) tewas di tangan suaminya sendiri, Reza Mulyana (38).

Nurul dibunuh Reza di rumahnya, di Jalan Johar Cimanggu, Kelurahan kedung Waringin, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/3/2024).

Terungkap detik-detik Reza Mulyana membunuh istrinya, Nurul Azmi dengan cara sadis.

Melansir tribunjateng.com, seorang suami ditetapkan sebagai tersangka atas meninggalnya sang istri dalam kondisi mengenaskan bersimbah darah di kamar rumahnya di Bogor.

Suami bernama inisial, RM, ditetapkan sebagai tersangka atas kasus meninggalnya sang istri, NA (26).

Kepolisian Resor Bogor Kota menetapkan RM sebagai tersangka setelah melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Bogor Kota Komisaris Polisi Lutfhi Olot Gigantara mengatakan, saat ini tersangka ditahan di Mapolresta Bogor Kota.

"Sudah jadi tersangka dan ditahan," kata Lutfhi, dalam keterangannya, Senin (1/4/2024).

Lutfhi menyatakan, dari hasil autopsi jasad korban diketahui bahwa NA meninggal setelah mengalami pendarahan akibat luka benda tajam.

"Untuk hasil autopsi sementara yang diperoleh terdapat luka akibat benda tajam di leher sisi kiri, telinga kiri, dan pipi kanan yang menembus otot leher dan memotong pembuluh nadi utama leher sisi kanan dan kiri," ucapnya.

Sebelumnya, NA ditemukan tewas di dalam rumahnya di kawasan Cimanggu, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/3/2024).

Baca Juga: Suami di Bogor Bunuh Istri Pakai Obeng, Terkuak Tabiat Pelaku yang Suka Minta Uang pada Korban: Gak Dikasih Ongkos Gak Kerja