Find Us On Social Media :

Detik-detik Wanita Paruh Baya Tusuk Penjaga Toko Pakai Pedang di Tangerang, Korban Tewas Seketika, Pelaku Sempat Kabur Naik Mobil

Geger seorang wanita bermobil secara tiba-tiba menusuk seorang perempuan paruh baya dengan senjata tajam hingga tewas di Jalan Borobudur Raya, Cibodas, Kota Tangerang, Senin (1/4/2024). Korban diduga merupakan penjaga toko pakaian.

GridHot.ID - Kasus penusukan di Jalan Borobudur Raya, Cibodas, Kota Tangerang, pada Senin (1/4/2024), menghebohkan publik.

Wanita paruh baya berinisial DN tega menusuk penjaga toko berinisial RA hingga tewas.

Melansir TribunJakarta.com, terungkap detik-detik penusukan berujung maut tersebut

Penusukan itu berawal dari pelaku yang datang mengendarai mobil Toyota Yaris berwarna putih bernomor polisi B 1568 CZE dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi, mobil yang dikendarai pelaku menabrak sepeda motor bermuatan tabung gas 3 kilogram.

Selanjutnya, pelaku keluar dari mobil dan menghampiri korban yang berada di dalam Ruko Boutique.

Pelaku dan korban sempat adu mulut. Kemudian pelaku mengambil senjata tajam berupa pisau panjang atau pedang dari dalam mobilnya.

Tanpa basa-basi, pelaku langsung menikam korban hingga terkapar bersimbah darah.

"Untuk penyebabnya ya kita tidak tahu, saya mengetahui korban cekcok dangan pelaku dan langsung terkapar, diduga ditusuk," kata Amir, warga setempat.

Korban diketahui tewas di tempat. Sementara pelaku sempat berusaha melarikan diri dengan mobilnya.

"Warga udah tendang-tendangin mobilnya buat berhentiin dia, motor yang ditabrak tadi juga udah nutupin jalan biar enggak kabur. Tapi pelaku justru maju mundur kencang sampe nabrakin warga biar bisa lari," kata salah seorang saksi bernama Yani.

Baca Juga: Viral Detik-detik TKI Tawuran di Taiwan, 1 Tenaga Kerja Asal Trenggalek Meninggal Dunia, KDEI Taipei Buka Suara