Find Us On Social Media :

Akhirnya Ditangkap! Tampang Pelaku Pembunuh Anggota TNI AD Praka Supriyadi Dibongkar Habib Bahar

Terduga pelaku pembunuh Praka Supriyadi anggota TNI AD

Gridhot.ID - Sedang geger pembunuhan yang dialami Praka S atau Supriyadi di Bantargebang, Kota Bekasi.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Praka S (27) yang merupakan anggota TNI Angkatan Darat awalnya ditemukan bersimbah darah di pinggir Jalan Pangkalan 5, Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi.

Praka S ditemukan bersimbah darah di oleh warga pada Jumat (30/3/2024). Komandan Distrik Militer (Dandim) 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Sirait mengatakan, Praka S mengembuskan napas terakhir saat mendapat perawatan di UGD RSUD Kota Bekasi.

"Diterima pihak UGD RSUD kota Bekasi, korban langsung ditangani, namun korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia," jelas Rico saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (30/3/2024).

Rico menuturkan, anggota TNI AD yang bertugas di satuan Pomdam III/Siliwangi itu ditemukan bersimbah darah karena mengalami luka pada bagian kepala belakang dan luka di lengan.

Praka S pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang melapor ke kepolisian bahwa ada peristiwa kecelakaan.

"(Praka S) menggunakan kendaraan roda dua. Laporan diterima dari warga bahwa ada korban kecelakaan, kemudian dicek oleh petugas," tuturnya.

Rico juga membenarkan bahwa Praka S masih sempat komunikasi dengan warga sebelum dibawa ke RSUD Kota Bekasi.

Setelah korban dinyatakan meninggal dunia, pihak petugas keamanan rumah sakit melaporkan itu ke Pos Penjagaan Markas Kodim 0507/Bekasi.

Kini Kapendam Jaya Kolonel Inf Deki Rayusyah Putra mengungkapkan, polisi telah menangkap pelaku yang diduga membunuh Praka S (27).

Sudah (ditangkap), lagi diambil keterangan di Polda Metro Jaya," ujar Deki melalui pesan singkat, Selasa (2/4/2024).

Baca Juga: Ibu Muda di Gresik Tewas Dirampok dengan Luka Tusuk Menusuk Jantung, Suami Ngaku Tak Tahu karena Tidur di Ruang Tamu: Saya Kira Bunuh Diri...