Find Us On Social Media :

Nangis Ngadu Tak Mampu Menahan Kekejaman Majikan di Oman, Viral TKW Asal Dompu Minta Diselamatkan: Tolong Kasih Tahu KBRI

Penampakan wajah memar Nurul Huda, TKW asal Dompu usai menerima siksaan berkali-kali di Oman.

GridHot.ID - Viral di media sosial seorang TKW asal Dompu, Nusa Tenggara Barat mengaku jadi korban penyiksaan majikan di Oman.

TKW tersebut membuat video curhatannya soal keadaannya yang disiksa majikan hingga minta pertolongan.

Begini nasibnya usai videonya menjadi viral di media sosial.

Melansir Kompas.com, Nurul Huda (36), seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), menjadi korban penganiayaan majikan di Negara Oman.

Hal itu terungkap setelah vidio siaran langsung korban melalui akun Facebook pribadinya Nurul Huda beredar luas di media sosial.

Dalam vidio berdurasi 6 menit 50 detik itu, Nurul mengaku telah menjadi korban penganiayaan oleh majikan perempuan dan anak-anaknya.

Penganiayaan itu sudah sering dialami dan dilakukan sang majikan perempuan bersama anak-anaknya ketika suami atau ayah mereka berada di luar rumah.

"Saya disiksa sama majikan sama anaknya, di saat suaminya lagi keluar mereka mengeroyok saya," ucap Nurul Huda sambil menangis dalam vidio siaran langsung di akun FB Nurul Huda.

Dalam vidio itu korban juga memperlihatkan bagian wajahnya yang memar akibat dianiaya sang majikan.

Selain itu, Nurul Huda berulang kali meminta bantuan agar vidionya disebar supaya ia bisa segera mendapat bantuan dari pihak terkait di Negara Oman.

"Aku mau kabur tapi rumahnya dikunci semua. Tolong dibagikan teman-teman, terutama yang kerja di Oman, tolong saya," harapnya.

Baca Juga: Mujurnya Nasib TKW Madura yang Dinikahi Pria Arab Saudi, Kini Hidup Mewah dan Gaya Glamor