Find Us On Social Media :

Sakit Hati Bikin Wanita Bermobil Tusuk Pemilik Toko Baju di Tangerang Pakai Katana Sepanjang 50 cm, Pelaku Terancam Hukuman Ini

Wanita berinisial ND tusuk pemilik toko di Tangerang menggunakan katana sepanjang 50 sentimeter.

GridHot.ID - Pemilik toko baju bernama Resy Ariskat atau RA (52) tewas usai ditusuk wanita bermobil berinisial ND (43) menggunakan katana sepanjang 50 sentimeter.

Peristiwa penusukan itu terjadi di Ruko Boutique, Jalan Borobudur, Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Senin (4/1/2024).

Melansir wartakotalive.com, Kapolsek Kelapa Dua Kompol Stanlly Soselisa mengatakan pelaku hanya satu kali menusuk korban.

Namun, kata Stanlly, tusukan pelaku itu berakibat fatal dan langsung menewaskan korban.

"Pelaku datangi korban, setelah di depan korban, pelaku cabut samurai (red: katana) dari sarung dan menusukkan ke tubuh korban," ujarnya.

Melansir Kompas.com, Stanlly menyebut peritiwa nahas itu terjadi karena pelaku merasa sakit hati.

Kala itu, pelaku tengah melihat koko dan batik yang dijual korban.

Korban yang sedang mengepel lantai lantas meminta pelaku untuk melepaskan alas kaki yang digunakannya sebelum masuk toko.

"Tetapi pelaku tak ingin melepaskan sepatu, lalu tidak jadi membeli di toko korban dan meninggalkan toko korban," kata Stanlly.

Saat pelaku meninggalkan lokasi kejadian, ia mendengar korban melontarkan kata-kata makian.

Gara-gara itulah, sempat terjadi cekcok antara pelaku dan korban.

Baca Juga: Hunuskan Samurai Gara-gara Tak Terima Ditegur Soal Sandal, Begini Nasib Wanita yang Tusuk Penjaga Toko Busana hingga Tewas