Find Us On Social Media :

Beraksi saat Warga Salat Tarawih, Kakak Adik di Malang Rampok dan Bunuh Tetangga Sendiri, Motifnya Butuh Biaya Buat Menikah

Kaka adik pelaku perampokan berujung pembunuhan telah terjadi di Desa Mangliawang, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jumat (22/3/2024).

GridHot.ID - Kasus perampokan berujung pembunuhan telah terjadi di Desa Mangliawang, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jumat (22/3/2024).

Perampokan itu menewaskan Sri Agus Iswanto (60). Ia mengalami luka tusuk di leher.

Sementara Ester Sri Purwaningsih (69), kakak Agus, mengalami luka lebam di kepala.

Melansir Kompas.com, Ketua RT setempat yakni Arif Gunawan mengatakan bahwa peristiwa perampokan berlangsung ketika warga sedang menjalankan salat Tarawih.

Kejadian tersebut diketahui oleh tetangga dekat korban, Azizah. Ia melaporkan peristiwa itu kepada istri Arif yang berada di rumah.

Warga mendatangi tempat tinggal korban. Di rumah itu, warga menemukan Ester di ruang depan dalam kondisi luka lebam. Sedangkan, Agus ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

"Kalau Pak Agus ditemukan sudah meninggal dengan posisi telungkup di kamar belakang," ungkapnya, Jumat.

Mengenai kondisi Ester, Kasat Reskrim Polres Malang AKP Gandha Syah menuturkan, korban sudah berangsur pulih.

"Sudah mulai normal secara komunikasi, berbicara, pendengaran juga baik. Saat ini mungkin tahap pemulihan," tuturnya, Minggu (24/3/2024).

Masih melansir Kompas.com, polisi menemukan fakta baru atas kasus perampokan dan pembunuhan di Desa Mangliawang, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Polisi menyebut pelaku berjumlah dua orang. Mereka berstatus sebagai kakak adik, yakni Wakhid Hasyim Afandi (29) dan M Iqbal Faisal Amir (28), warga Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Baca Juga: Akhirnya Ditangkap! Tampang Pelaku Pembunuh Anggota TNI AD Praka Supriyadi Dibongkar Habib Bahar