Find Us On Social Media :

Nunggak Utang Berkali-kali, Emak-emak di Gresik Hajar dan Lempar Mangkok ke Kepala Debt Collector Sampai Berdarah, Begini Endingnya

Viral penagih utang dapat kekerasan dan emak-emak yang nunggak utang

Gridhot.ID - Sedang viral di sosial media kasus kekerasan yang dialami seorang debt collector atau penagih utang di Gresik, Jawa Timur.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, kejadian kekerasan tersebut terekam kamera dan langsung viral di sosial media.

Dalam video, wanita berhijab yang merupakan penagih utang sempat dijambak dan dilempar mangkok hingga kepalanya berdarah.

Kasus tersebut ramai diperbincangkan karena pelaku disebut sudah menunggak utang tapi enggan membayar.

Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah mengungkapkan kalau kejadian tersebut ternyata terjadi di wilayah tugasnya.

"Itu kejadiannya di Desa Sidowungu, Kecamatan Menganti, Jumat (29/3/2024) lalu, sekitar pukul 10.00 WIB pagi," ujar Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah saat dihubungi awak media, Rabu (3/4/2024).

Roni menjelaskan, meskipun pihaknya mengetahui kejadian tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Menganti tetapi sampai saat ini, pihaknya belum menerima laporan aduan atas peristiwa yang terjadi.

Kendati demikian, tambah Roni, jajaran Polsek Menganti sudah mendatangi lokasi dan menggali keterangan dari sejumlah saksi mata yang mengetahui adanya peristiwa tersebut.

Sosok wanita penagih utang dalam video tersebut, ditengarai berasal dari salah satu koperasi simpan pinjam.

Setelah menjalani penyelidikan dan kedua sosok yang terlibat dimintai keterangan, polisi akhirnya membuat mediasi terkait penyelesaian masalah keduanya.

Dikutip Gridhot dari Surya Malang, keduanya sepakat damai di Mapolsek Menganti pada Rabu (3/4/2024) malam.

Baca Juga: Yang Ngutang Lebih Galak, Pria Tega Ini Tusuk Seorang Wanita Cuma Gara-gara Tak Bayar Utang Rp 450 Ribu, Begini Kronologinya