Find Us On Social Media :

Calon Mertua Bocorkan Hari Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, Rakaya: Insya Allah Pestanya Meriah

Kebaikan Keluarga Ayu Ting Ting Dipuji Keluarga Lettu Fardhana.

Gridhot.ID - Hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana menjadi sorotan lantaran akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Diketahui bahwa Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sudah mengikat diri dengan acara lamaran yang tertutup dan privat.

Seperti dilansir dari TribunPontianak, kini, sang ibu dari Muhammad Fardhana mengganggap Ayu Ting Ting sebagai calon mantu kesayangan.

Gelar itu diberikan karena kekompakan Ayu Ting Ting dengan keluarga kekasihnya.

Baru-baru ini, hari 'H' pernikahan Ayu Ting Ting dibocorkan oleh calon mertuanya, Rakaya alias ibu sambung Lettu Fardhana.

Rakaya sebagai calon mertua tampak sudah sangat sayang dan dekat dengan Ayu Ting Ting meski Lettu Fardhana belum lama kenal dengan sang pedangdut.

Selain senang putranya akan segera menikah, Rakaya juga menyebut pesta pernikahan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana bakal meriah.

Menurut Rakaya untuk konsep pernikahan, semuanya diatur oleh Ayu Ting Ting.

Sebaliknya, Lettu Fardhana pun percaya dan mengikuti keinginan calon istrinya.

"Untuk konsepnya (konsep pernikahan), Dana menyerahkan semua ke Ayu, ya mengikuti aja sih," ujar Rakaya, dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (3/4/2024).

Walaupun dipercayakan kepada Ayu Ting Ting, namun keluarga Lettu Fardhana juga ikut membantu mengurus persiapan pernikahan.

 Baca Juga: Ditinggal Calon Suaminya Tugas, Tingkah Ayu Ting Ting Bikin Syok, Sang Pedangdut Nekat Lakukan Hal Memalukan Ini