Find Us On Social Media :

Suami Selingkuh 11 Kali, Artis Ini Bongkar Aib Suami yang Pernah Main Serong dengan Adiknya

Artis mengaku 11 kali diselingkuhi, terakhir suami digerebek bareng cewek lain.

GridHot.ID - Seorang aktor digerebek sedang berduaan dengan artis wanita di sebuah apartemen mewah di Ibu Kota.Aktor tersebut diketahui masih berstatus suami orang.Seperti dikutip TribunMedan dari Harian Metro, aktor tersebut diamankan oleh Jabtan Agama Islam Wilayah Persekutuan (JAWI) berdasarkan laporan warga.Pasangan selebriti yang sama-sama sedang membintangi sinetron ini berada di apartemen milik sang artis.Ketika para petugas datang, aktor dan aktris tersebut diduga sedang berduaan.Berdasarkan laporan yang masuk, sang aktor beberapa kali terlihat memasuki rumah sang artis.Kisruh rumah tangga pasangan suami istri asal Malaysia ini semakin memanas.Kali ini sang istri buka suara terkait perselingkuhan yang selama ini dilakukan oleh suaminya.Aktor Malaysia, Aliff Aziz, beberapa waktu lalu buat heboh lantaran digerebek di rumah seorang artis wanita.Aliff Aziz disebut sudah berkali-kali berkunjung ke rumah artis bernama Ruhainies tersebut.Padahal status Aliff Aziz sendiri merupakan suami artis sekaligus penyanyi Bella Astillah.Baca Juga: Sosok Intan Nurliana Turis Malaysa yang Beri Rating Rendah Saat Berkunjung ke Jakarta, Kini Dirujak Netizen Tanah Air

 Setelah penggerebekan dan perselingkuhan terbongkar, Bella Astillah memutuskan untuk menggugat cerai Aliff Aziz.Namun siapa sangka, sang mertua yang mengetahui borok anaknya justru menjelek-jelekkan Bella Astillah di depan media.Selama ini bungkam, Bella Astillah akhirnya buka suara.Artis bernama lengkap Dayang Ara Nabella Awang Astillah ini mengaku sudah lebih dari delapan kali diselingkuhi sang suami.Bahkan ia memilih bukti perselingkuhan suaminya selama ini."Yang orang tahu Aliff selingkuh empat dan lima kali saja, tapi sebenarnya dia sudah selingkuh 11 kali. Saya ada bukti dan Aliff tahu itu," ujar Bella Astillah.Lebih mengejutkan lagi, Bella Astillah mengatakan bahwa Aliff Aziz pernah berselingkuh dengan adiknya sendiri, Eriqa Astillah."Seperti yang banyak diketahui, saya merupakan tiga kakak beradik. Sebenarnya Aliff juga pernah selingkuh dengan adik saya yaitu Eriqa," lanjutnya, seperti TribunTrends kutip dari Ohbulan, Jumat (5/4/2024).Selama ini merahasiakannya, Bella Astillah akhirnya membongkar rahasia ini."Saking cintanya aku dengan Aliff, dia menyuruhku membuang keluargaku sendiri. Saya tidak pernah cerita soal ini, tapi saya terpaksa membeberkannya," imbuhnya.

Baca Juga: Suaminya Kepergok Boyong Anak ke Malaysia Bareng Tisya Erni, Kondisi Terkini Amy BMJ Diungkap Eks Aspri Aden Wong: Demi Allah, Tiap Hari NangisMenurut penuturan Bella Astillah, Aliff Aziz dan Eriqa Astillah saling bertukar pesan dan meminta agar hubungan mereka dipermudah.Pesan tersebut dikirimkan ketika Bella Astillah dan Aliff Aziz menjalankan ibadah umroh di tahun 2022 lalu."Sebenarnya, ketika umroh pun, ada chat mereka yang mengatakan saling mendoakan hubungan mereka. Dia menemani Aliff ke Gegar Vaganza," kata Bella Astillah.Tak dipungkiri, hati Bella Astilla merasa sakit mengenang perbuatan suami dan adiknya kala itu.Penyesalan kini juga menghampiri ibu dua anak tersebut."Ya Allah, sakit dada saya ceritakan ini. Inilah rahasia saya dan keluarga yang disimpan rapat. Adik saya memang membuat kesalahan besar. Kami sekeluarga sudah tidak pulang ke kampung. Ada ibu, bapak, dan adik. Paling parah dan saya sesali, saya buang adik, tapi tidak membuang Aliff," pungkasnya.(*)