Find Us On Social Media :

Tak Setuju dengan Aksi Wanita yang Viralkan Perselingkuhan Suami di Medsos, Kartika Putri : Pasangan Kita Adalah Cerminan Kita

Kartika Putri

GridHot.ID - Akhir-akhir ini, media sosial (medsos) Tanah Air sering digegerkan dengan fenomena istri bongkar perselingkuhan suami.

Istri tersebut memviralkan aib pasangannya, memperlihatkan bukti-bukti perselingkuhan melalui medi medsos, hingga diketahui oleh banyak orang.

Terkait fenomena ini, presenter sekaligus pemain sinetron Kartika Putri tampak memberikan tanggapannya.

Melansir Tribunnews.com, Kartika Putri rupanya gerah melihat aksi wanita atau istri yang memviralkan perselingkuhan pasangannya di dunia maya.

Istri dari Habib Usman bin Yahya itu mengaku tidak setuju dengan tindakan tersebut.

"Aku gak setuju kalau suaminya selingkuh, bahagia karena viralin suaminya," kata Kartika Putri ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2024) malam bersama Habib Usman bin Yahya.

Kartika Putri tidak menyetujui tindakan memviralkan aksi perselingkuhan pasangan tentu saja bukan tanpa alasan.

Wanita berusia 33 tahun tersebut menuturkan bahwa orang yang mengungkapkan aksi perselingkuhan atau aib pasangannya sendiri, sama saja membongkar aib dirinya kepada khalayak.

"Karena seburuk buruknya pasangan kita itu adalah cerminan kita," ucapnya.

"Dalam agama aku diajarin untuk menjaga aib sesama makhluk, apalagi ini imam kita," lanjutnya.

Menurut Kartika Putri, jika seseorang melakukan hal yang tak diinginkan termasuk berselingkuh, itu karena adanya andil dari pasangannya sendiri.

Baca Juga: Keluarganya Sempat Alami Ketakutan Luar Biasa, Richard Lee Menyesal Pernah Minta Maaf ke Kartika Putri: Saya Hampir Bersujud