Find Us On Social Media :

Viral Emak-emak di Gresik Lempar Mangkok ke Petugas Koperasi saat Utangnya Ditagih, Endingnya Damai, Pinjaman Dilunasi Polisi

Video yang mempertontonkan seorang penagih utang menjadi sasaran kekerasan emak-emak yang hendak ditagih utangnya viral di media sosial.

GridHot.ID - Video yang mempertontonkan seorang penagih utang menjadi sasaran kekerasan emak-emak yang hendak ditagih utangnya viral di media sosial.

Dalam video berdurasi sekitar 45 detik itu terlihat seorang wanita berhijab hitam dari koperasi simpan pinjam sedang menagih utang kepada emak-emak berdaster merah.

Wanita penagih utang itu kemudian dilempar mangkok oleh emak-emak tersebut hingga kepalanya berlumuran darah

Tidak hanya dilempar mangkok, wanita penagih utang itu juga sempat ditarik hijab dan rambutnya.

Wanita penagih utang juga beberapa kali dipukul di bagian kepala.

Akibatnya, penagih utang hanya bisa menangis menahan rasa sakit.

Melansir Kompas.com, Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah mengatakan insiden tersebut terjadi di Kecamatan Menganti, Gresik, Jawa Timur, pada Jumat (29/3/2024) lalu.

"Itu kejadiannya di Desa Sidowungu, Kecamatan Menganti, Jumat (29/3/2024) lalu, sekitar pukul 10.00 WIB pagi," ujar Roni Ismullah saat dihubungi awak media, Rabu (3/4/2024).

Meski belum menerima laporan mengenai peristiwa yang viral tersebut, melansir Surya.co.id, Roni menyebut Polsek Menganti sudah mendatangi lokasi kejadian untuk menggali keterangan dari sejumlah saksi mata.

Setelah polisi mendatangi lokasi, kata Roni, akhirnya terungkap sosok penagih utang dan emak-emak pemukulnya.

Menurut Roni, keduanya berasal dari Gresik, Jawa Timur.

Lebih lanjut, Roni mengatakan bahwa pihaknya langsung turun tangan menjemput terduga pelaku maupun korban yang ada dalam video viral tersebut untuk dihadirkan ke Polsek Menganti.