Find Us On Social Media :

Jasadnya Dikerubungi Lalat, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Dekat Masjid, Ada Temuan Golok di TKP

Ilustarsi pria tanpa identitas ditemukan tewas membusuk di dekat Masjid Nurul Guda, Krukut, Depok.

Gridhot.ID - Sesosok mayat yang telah membusuk tanpa identitas ditemukan di dekat Masjid Nurul Guda, Krukut, Depok.

Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi mengatakan, mayat itu ditemukan oleh dua orang pengurus masjid pada Sabtu (6/4/2024).

"Ditemukan saat kedua orang saksi hendak membakar sampah, saksi melihat benda yang dikerubungi lalat," kata Iptu Made saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin (8/4/2024).

Made mengungkapkan, saksi mulai curiga sejak 3 hari sebelum penemuan, yakni saat mencium bau menyengat di sekitar masjid.

"Awalnya, mereka curiganya itu hanya bau sampah, sampai akhirnya pas Sabtu sekitar pukul 14.00 WIB, mereka berinisiatif bakar sampah dan di situ akhirnya mereka lihat jasad tersebut," ujar Made.

Kedua saksi segera menghubungi pihak RT setempat untuk memanggil Babinmas Kelurahan Krukut.

Menurut dugaan, penyebab kematian mayat ini adalah terjatuh dari pohon namun tidak diketahui orang lain dan tidak segera menerima penanganan medis.

"Saat dilakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), itu ada satu bilah golok bergagang kayu," kata Made.

Secara terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cinere Iptu Abu mengonfirmasi, jenis kelamin korban adalah laki-laki dengan perkiraan usia kisaran 40 tahun.

"Jenis kelamin laki-laki," kata Abu.

Menurut hasil pemeriksaan luar, mayat pria itu tidak memiliki adanya tanda-tanda kekerasan.

Abu mengungkapkan, untuk saat ini mayat berada dalam pengidentifikasian lebih lanjut di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Baca Juga: Ditembak Mati Pasukan Elite TNI, Jenazah 2 Anggota KKB Papua Tak Diambil Keluarga, Ini Identitas dan Jejak Kriminalnya

(*)