Find Us On Social Media :

Kondisi Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal, Tubuhnya Makin Kurus dan Kepala Botak, Sempat Tulis Pesan Ini Seolah Ada Firasat

Komika Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa (9/4/2024)

Gridhot.ID - Pecinta dunia komedi Tanah Air tengah berduka dengan kabar komika Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa (9/4/2024).

Pemenang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV 2012 itu meninggal dunia di RS Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan sekitar pukul 06.38 WIB.

Ternyata sebelum meninggal dunia, Babe Cabita sempat menyampaikan permintaan maaf kepada semua orang atas kekhilafannya.

Dalam pesan yang diunggah di Instagram pada 1 Maret 2024, Babe tampak meminta maaf dengan tulisan panjang dan background berwarna hitam.

"Assalamualaikum, di hari Jumat yang baik ini, dan sebentar lagi mau memasuki bulan Ramadhan, aku babecabita/yoga ingin meminta maaf kepada semua yang membaca/netizen, apabila aku ada salah, menyakiti hati bila ada konten yang menyinggung, kurang berkenan di hati, memberi dampak negatif, atau komunikasi yang tidak baik lewat DM, aku memohon maaf dengan tulus dan semoga kalian bisa memaafkannya. Tengkiu perimutz," tulis Babe yang diakhiri dengan emoji senyum.

Postingan itu awalnya menuai pertanyaan publik.

Bahkan ada netizen yang sudah menduga jika Babe sedang dalam keadaan yang kurang baik.

"Bang Babe harus sembuh, orang baik insyaAllah Allah mudahkan kesembuhannya, saya jadi saksi hidup bang Babe orang baik begitu banyak bantu saya, doa baik selalu untuk Priya Prayoga Pratama bin Irsyad Tanjung," tulis netizen.

Kini setelah Babe dikabarkan meninggal, netizen langsung menyerbu kolom komentar di unggahan itu.

Ada yang menganggap unggahan Babe sebagai firasat setelah menyadari pesannya ditulis 40 hari sebelum tutup usia.

"Bearti tulisan ini dibuat tepat sudah masuk Alm 40 hari husnul khotimah ya Babe," tulis seorang netizen.

Baca Juga: Innalillahi, Babe Cabita Idap Penyakit Langka, Kini Harus Minum Obat Seumur Hidupnya: Semoga Ini Jadi Penggugur Dosa