Find Us On Social Media :

Pengendara Fortuner Pelat TNI Marah-marah usai Tabrak Mobil Lain di Tol Japek, Ngaku Adik Jenderal, Puspom TNI Ungkap Hal Ini

Pengemudi Toyota Fortuner berpelat TNI marah seusai menabrak mobil lain di Tol Japek KM 57. Sang pengemudi ngaku adik Jenderal Sony Abraham. Sementara korban adalah wartawan.

GridHot.ID - Viral di media sosial video yang menunjukkan seorang pengendara Toyota Fortuner berpelat Mabes TNI 84337-00 tampak marah-marah usai menabrak mobil lain di Tol Jakarta-Cikampek KM 57.

Pengendara mobil berpelat nomor dinas TNI mengaku sebagai seorang anggota TNI.

Setelahnya, ia mengaku memiliki kakak seorang jenderal yang bertugas di Mabes TNI.

Melansir TribunnewsBogor.com, akun media sosial X @tantekostt tampak mengunggah video pengendara Fortuner yang sedang marah-marah sambil membuka jendela mobilnya.

Pengendara fortuner itu marah-marah karena ditegur usai menabrak mobil milik perekam video.

"Lu yang tabrak duluan," kata pria berbaju hijau tersebut.

Kemudian terdengar perekam video minta diperlihatkan kartu anggota TNI.

"Ada nih, gw ikutan video juga," ujarnya.

Menurut akun @tantekostt, kejadian itu terjadi di KM 57 sebelum rest area.

"KM 57 sblm rest area, plat mabes tni, mati lagi platnya, jalan di bahu jalan, potong ke kanan nabrak malah dia yg marah2 alesannya ikutin bis jadi ke kanan. Katanya anggota dan ditanya kartu anggotanya katanya sih ada yaa," tulisnya.

Kemudian pada video selanjutnya, terlihat pria pengendara Fortuner itu sudah turun dari mobilnya.

Baca Juga: Sudah Nikah? Netizen Curigai Foto Keluarga Ayu Ting Ting di Hari Lebaran, Kemunculan Lettu Fardhana yang Seharusnya Tugas di Papua Jadi Sorotan