Find Us On Social Media :

Konsep Pernikahan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana Bocor, Padahal Masih Tugas di Papua tapi Sudah Curahkan Ide untuk Hari Bahagia

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Gridhot.ID - Lettu Fardhana atau Muhammad Fardhana diketahui masih menjalani LDR dengan Ayu Ting Ting.

Meski keduanya sudah menikah, Lettu Fardhana tak bisa terus berada di sanding Ayu Ting Ting karena tugas negara di Papua.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, Lettu Fardhana disebutkan bertugas di Papua selama sekitar sembilan bulan lamanya bersama tarusan Prajurit Batalyon Infanteri Raider 509/Balawara Yudha Kostrad.

Selama masa itu, Lettu Fardhana harus bertaruh nyawa untuk melindungi rakyat Papua sementara Ayu Ting Ting hanya bisa menunggu kekasihnya segera pulang dari tugas.

Ayu sendiri menginginkan agar pernikahan mereka bisa dilangsungkan secepatnya.

Meski masih belum diketahui pasti kapan pernikahan mereka akan berlangsung, ternyata pihak Wedding Organizer sudah mendapatkan berbagai curahan ide dari kedua calon mempelai.

Meskipun belum diumumkan tanggal pastinya, namun rencana konsep pernikahan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana sudah bocor.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Inge selaku pihak Wedding Organizer (WO) memberikan bocoran terkait rencana pernikahan Ayu Ting Ting.

Menurutnya, dalam pernikahan Ayu dan Dhana nantinya akan ada Upacara Pedang Pora yang lazim dilakukan dalam pernikahan anggota TNI.

”Kalau tentara tentunya nanti ada prosesi-prosesi pedang pora, kan dia harus melewati proses perizinan dulu.

Apalagi nanti calonnya akan ada ditugaskan kemana, jadi waktunya itu kenapa nggak bisa cepet-cepet, nggak bisa buru-buru, ada proses karena calonnya ada seorang ini ya," ujar Inge dikutip dari tayangan Youtube Cumicumi, beru-baru ini.

Baca Juga: Jauh dari Ayu Ting Ting, Penampilan Lettu Fardhana Jadi Lebih Garang Selama Tugas Hadapi KKB Papua