Find Us On Social Media :

Mayat Pria Ditemukan Dalam Freezer Mobil Es Krim yang Terparkir di Jalan Jenderal Sudirman, Polisi Ungkap Penyebab Kematian

Mobil es krim dimana seorang pria ditemukan tewas dalam keadaan terkunci di dalam freezer mobil pengangkut es krim tersebut di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (11/4/2024) malam.

GridHot.ID - Sesosok mayat pria ditemukan di dalam lemari pendingin (freezer) mobil pengangkut es krim di Jalan Jenderal Sudirman, Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Kamis (11/4/2024) malam.

Mobil pengangkut es krim itu diketahui terparkir di jalan Jenderal Sudirman sejak Rabu (10/4/2024).

Kasus penemuan mayat tersebut ditangani oleh Polres Metro Jakarta Pusat.

Melansir antaranews.com, Kapolres Metro Jakarta Pusat Pol Susatyo Purnomo Condro menyatakan, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) menunjukkan korban bernama Zuardi (25) itu meninggal dunia di kabin belakang tempat penyimpanan es krim.

Polisi menduga korban tertidur dan terkunci di dalam mobil.

Polisi tak menemukan tanda kekerasan atau penganiayaan pada korban.

Menurut Susatyo, saksi yang merupakan rekan kerja korban menyatakan korban memiliki kebiasaan tidur di lemari pendingin mobil pengangkut es krim. Sementara pintu mobil memiliki sistem pengunci otomatis.

Susatyo menambahkan, polisi juga telah mengamankan kamera pengawas (CCTV) di sekitar TKP guna pemeriksaan lanjutan.

"Korban saat ini sudah diambil oleh pihak keluarga," kata Susatyo dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (12/4/2024).

Kronologi

Pelaksana Tugas (Plt) Kasi Humas Polres Metro Jakarta Pusat Ipda Ruslan menjelaskan kejadian berawal dari Rabu (10/4/2024) saat rekan kerja korban, Abun (26), melaporkan kejadian ban pecah yang dialaminya di Jalan Jenderal Sudirman.

Baca Juga: Kronologi Pembunuhan di Gunung Katu Malang, Korban sempat Rayu Pelaku Berhubungan Badan Sesama Jenis sebelum Dibacok 17 Kali