Find Us On Social Media :

Bongkar Perselingkuhan Suami dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Malah Jadi Tersangka, Kini Pilu Ditahan Bersama Bayinya

Anindira Puspita, istri korban perselingkuhan oleh suami yang merupakan dokter TNI AD

Gridhot.ID - Istri seorang dokter TNI AD bernama Anindira Puspita ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka usai membongkar kasus perselingkuhan suaminya.

Kepala UPTD PPA Provinsi Bali, Luh Hety Vironika mengatakan, Anindira ditahan atas kasus pelanggaran UU ITE karena mengunggah perselingkuhan suaminya dengan 5 wanita.

Anindira ditahan berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/B/25/I/2024/SPKT/POLRESTA DENPASAR/POLDA BALI, tanggal 21 Januari 2024.

Perempuan 34 tahun itu ditangkap di SPBU Jalan Transyogi Cibubur, Jawa Barat pada Kamis (4/4/2024) lalu.

Anindira kini ditahan bersama bayinya yang berusia 1,5 tahun.

Hal ini dibenarkan Luh Hety Vironika, Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan dan Anak (UPTD PPA) Provinsi Bali.

Kini Anindira menjadi tahanan rumah UPTD PPA Rumah Aman Pemogan.

Luh Hety menjelaskan, penitipan tersangka Anindira di UPTD PPA Pemogan karena yang bersangkutan harus memberikan ASI kepada sang bayi sehingga harus dalam kondisi yang nyaman.

"Kami dari UPTD hanya menerima titipan penahanan dari Polresta dikarenakan kondisi anak tersangka masih memerlukan ASI," kata lUh Hety saat dihubungi Tribun-Bali.com pada Jumat (12/4/2024).

Pihaknya masih terus berkoordinasi dengan Polresta Denpasar untuk tindak lanjut kasus yang menimpa Anindira.

"Sampai saat ini kami menunggu koordinasi dengan polresta utk lebih lanjutnya," tuturnya.

Baca Juga: Detik-detik Istri Polisi Ngamuk Gerebek Suami Selingkuh di NTT, Awalnya Buntuti Karena Curiga, Propam Turun Tangan