Find Us On Social Media :

Viral Mobil Avanza Berplat Nomor Depok Mudik Jauh hingga Melintas di Kawasan Kuching Malaysia, Netizen Malah Dibikin Debat Soal Ini: Nyasar Nih

Tangkapan layar video viral di media sosial yang memperlihatkan Toyota Avanza dengan pelat nomor lokal melintas di wilayah Kuching, Malaysia.

GridHot.ID - Tradisi mudik saat Lebaran memang sudah seperti ritual budaya tahunan yang dilakukan jelang hari raya agama, utamanya Idul Fitri.

Belakangan ini jagat maya dihebohkan dengan video yang memperlihatkan Toyota Avanza pelat Indonesia melintas di Malaysia.

Bahkan banyak warganet yang turut menyoroti videoi viral tersebut.

Melansir tribunjateng.com, media sosial dihebohkan dengan video yang memperlihatkan Toyota Avanza dengan pelat nomor Depok melintas di kawasan Kuching Malaysia.

Belum diketahui alasan dan pemilik mobil dengan pelat Indonesia itu bisa sampai di Negara Jiran tersebut.

"Nyasar nih plat lokal. Mudik terjauh wkwk," tulis keterangan pada unggahan Instagram @raoul.sava.

Unggahan ini memancing rasa penasaran warganet. Netizen berdebat soal asal mobil tersebut dengan melihat kode pada pelat nomornya.

Pada video yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @raoul.sava dan diunggah ulang oleh @indocarstuff, terlihat ada Avanza dengan pelat nomor "B 1738 EMM" yang melintas.

Disebutkan dalam video lokasinya berada di Kuching Malaysia.

Dalam video, disebutkan bahwa pelat nomor tersebut berasal dari Cibubur. Tapi, banyak warganet yang menyebutkan bahwa sebenarnya pelat tersebut berasal dari Depok.

"B belakang nya E bknnya depok ya? cmiiw," tulis pemilik akun Instagram @fhmifayy.

Baca Juga: Mobilnya Ringsek Parah Tabrak Truk dari Belakang, Ini Fakta-fakta Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan hingga Batal Mudik Lebaran