Find Us On Social Media :

Warung Tak Ada yang Buka saat Lebaran, Viral Sopir Bus Rute Palu-Makassar Ajak Penumpang Makan Gratis di Rumah Mertua

Seorang sopir bus perusahaan PO Borlindo menjadi sorotan karena aksinya mengajak seluruh penumpangnya makan siang gratis di rumah mertuanya.

GridHot.ID - Seorang sopir bus perusahaan PO Borlindo menjadi sorotan karena aksinya mengajak seluruh penumpangnya makan siang gratis di rumah mertuanya.

Sopir bernama M Satir itu memutuskan mengajak seluruh penumpang makan siang gratis di rumah sang mertua rupanya bukan tanpa alasan.

Keputusan itu diambil M Satir karena para penumpang dalam perjalanan rute Palu-Makassar itu merasa kelaparan dan tak menemukan warung makan yang buka di pertama Lebaran.

Melansir Tribun-Timur.com, video menunjukkan seluruh penumpang bus menikmati makanan dengan menu khas Lebaran yang disajikan di rumah panggung milik mertua M Satir viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @octavpietherdjumapny yang kemudian diunggah ulang oleh akun X @BisKota_ pada Jumat (13/4/2024).

"Terima kasih pak sopir bus Borlindo Palu Makassar. Lebaran hari pertama kami masih di jalan buat mudik.

Jam 12 siang saya lapar. Warung pada tutup semua. Tapi diam-diam pak sopir bawa kami ke rumah mertuanya dan menyuguhkan makanan buat kami santap bersama d hari lebaran.

Seluruh penumpang bus makan, serasa rumah sendiri.

Terima kasih orang baik, semoga Allah melindungimu di setiap langkahmu," bunyi tulisan dalam video.

Baca Juga: Detik-detik Jembatan Putus Saat Dilalui Warga, 15 Orang Jatuh dan Alami Luka-luka, Sempat Abadikan Momen Sambil Ketawa-ketiwi

Aksi M Satir itu pun mendapat banyak pujian dan apresiasi dari warganet.

"Luar biasa Pa Sopir," tulis salah satu warganet.