Find Us On Social Media :

Pengemudi Fortuner Berpelat TNI Palsu dan Ngaku Adik Jenderal Ditangkap Polisi, Pelaku Ternyata Pengusaha, Ini Kata Kapuspen

Pengemudi Toyota Fortuner berpelat TNI marah seusai menabrak mobil lain di Tol Japek KM 57. Sang pengemudi ngaku adik Jenderal Sony Abraham. Sementara korban adalah wartawan.

GridHot.ID - Pengemudi Fortuner berpelat Mabes TNI yang viral di media sosial beberapa waktu lalu kini telah ditangkap.

Pengemudi Fortuner itu viral karena menabrak mobil di belakangnya saat berada di Tol Jakarta-Cikampek KM 57. Namun saat ditegur, pengemudi Fortuner justru berperilaku arogan serta mengaku sebagai adik seorang Jenderal.

Kini, melansir wartakotalive.com, pengemudi Fortuner itu telah diamankan pihak Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya pada Selasa (16/4/2024).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi membenarkan penangkapan tersebut.

"Benar, sudah diamankan dan sedang dilakukan pendalaman," ujarnya, saat dikonfirmasi, Rabu (17/4/2024).

Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar pun turut membenarkan informasi terkait penangkapan pelaku.

"Iya, betul (telah diamankan)," ujarnya, saat dikonfirmasi pada Rabu.

Penangkapan tersebut berdasarkan laporan yang dilayangkan Marsda TNI (Purn) Asep Adang Supriyadi ke Polda Metro Jaya pada Minggu (14/4/2024).

Adapun pelat dinas TNI dengan nomor registrasi 84337-00 yang dipakai sopir Fortuner itu milik Asep Adang yang duduga dipalsukan.

"Nanti con-press, lagi dicari waktu yang tepat," ucap Nugraha.

Baca Juga: Sempat Enteng Bercandaan Pedofilia dengan Ivan Gunawan, Saipul Jamil Sekarang Bawa-bawa Perasaan Korban Usai Diserbu Netizen

"Nanti Danpuspom yang akan jelaskan semuanya," lanjutnya.