Find Us On Social Media :

Emosi Dengar Pengemudi Sedan yang Klakson Rombongan Jenazah Babe Cabita, Oki Rengga Tegaskan Bukan Andre Taulany: Ada yang Bilang Aku Ribut Sama Haji Andre

Ternyata Bukan Andre Taulany, Oki Rengga Ungkap Ucapan Sopir yang Klason Saat Pemakaman Babe Cabita

GridHot.ID - Komika Oki Rengga akhirnya buka suara terkait video viral yang memperlihatkan dirinya mengamuk ke pengemudi sedan.

Video tersebut diambil di hari meninggalnya Babe Cabita, di mana Oki Rengga dan rekan artis lain tengah melayat.

Oki Rengga akhirnya mengungkap sopir yang klakson saat pemakaman Babe Cabita bukan Andre Taulany.

Melansir wartakotalive.com, komika dan pemain film Oki Rengga meminta maaf jika sempat membuat kegaduhan saat akan memakamkan jenazah Babe Cabita, Selasa (9/4/2024).

Saat itu video Oki Rengga memarahi pengendara mobil akan jenazah Babe Cabita akan disalatkan di masjid menjadi viral di media sosial.

Warganet sampai menduga, pengendara mobil itu adalah penyanyi dan komedian Andre Taulany.

Oki Rengga yang populer seiring sukses film Agak Laen yang dibintanginya itu menegaskan bahwa pengendara mobil yang dimarahinya bukan Andre Taulany.

"Ada yang bilang, yang klakson itu mobilnya Haji Andre, itu sudah pasti bukan," kata Oki Rengga di akun TikTok @okirengga33 dikutip Jumat (19/4/2024).

"Ada yang bilang aku ribut sama Haji Andre, sudah pasti bukan juga karena mobil yang klakson itu adalah mobil sedan yang lewat di depan kami, ketika rombongan jenazah (Babe Cabita) mau ke masjid," lanjutnya.

Oki Rengga meminta maaf apabila video diduga sedang ribut dengan pengemudi mobil itu jadi ramai di media sosial.

Oki Rengga mengatakan, jalanan begitu ramai ketika sedang para pelayat berjalan akan membawa jenazah Babe Cabita ke masjid.

Baca Juga: Renggut Nyawa Babe Cabita, Kenali Gejala Awal Anemia Aplastik, Penyakit Langka yang Menyerang Sumsum Tulang Belakang