Find Us On Social Media :

Wanita Hamil yang Tewas di Ruko Kelapa Gading Ditinggal Kekasih saat Pendarahan, Korban Diberi Uang Rp300 Ribu untuk Aborsi

Polisi menangkap A, pelaku pembunuhan terhadap RN, wanita hamil yang tewas di dalam ruko di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/4/2024) lalu.

GridHot.ID - Wanita hamil berinisial RN (34) ditemukan meninggal dunia di salah satu ruko di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu (20/4/2024).

RN ditemukan tergeletak tak bernyawa tanpa busana lengkap dan berlumuran darah.

Melansir Kompas.com, RN diduga meninggal dunia karena pendarahan. Pendarahan yang dialami RN disebabkan upaya aborsi yang dilakukannya.

Nahas, saat mengalami pendarahan, RN justru ditinggal oleh kekasihnya yang berinisial A (27).

A pun kini telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

"Ketika (RN) mengalami pendarahan dan tidak dilakukan pertolongan secara tepat. Tersangka Agusmita (A) langsung meninggalkan korban," tutur Kepala Kepolisian Resor (Kepala Kapolres) Jakarta Utara Komisaris Besar (Kombes) Gidion Arif Setyawan di lokasi kejadian, Selasa (23/4/2024).

Gidion juga mengungkapkan, upaya aborsi sudah disepakati RN dan A.

Setelah bersepakat, A memberikan uang sebesar Rp300.000 kepada RN untuk menggugurkan kandungannya.

Namun, sampai saat ini pihak kepolisian masih terus mendalami upaya aborsi apa yang sudah dilakukan RN.

Sebab, upaya aborsi dilakukan RN sejak masih berada di Lampung.

"Tapi, kita enggak tahu, dia menggugurkan sendiri, beli obat sendiri atau dia datang ke tempat dukun beranak, misalnya. Kita enggak tahu, belum tahu," ucap Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Hady Saputra Siagian, dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga: Wanita Hamil yang Tewas di Ruko Kelapa Gading Ternyata Sudah Punya 2 Anak dari Pria Lain, Sang Pembunuh Nangis Saat Diringkus