Find Us On Social Media :

Positif Pakai Ganja, Tampang Chandrika Chika Saat Ditangkap Polisi Jadi Sorotan, Sang Selebram Ngaku Pakai Narkoba Gegara Ini

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Kasus Narkoba, Pakai Vape Liquid Ganja

GridHot.ID - Selebgram Chandrika Chika kepergok pesta narkoba bersama teman-temannya di hotel di Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Senin (22/4/2024).

Perempuan yang pernah dekat dengan Thoriq Halilintar itu mengaku nekat memakai barang haram tersebut karena circle pertemanannya.

Begini tampang selebgram Chika saat dihadirkan polisi di depan media.

Dilansir dari tribunjakarta.com, polisi menyebut selebgram Chandrika Chika tidak memiliki alasan khusus saat menggunakan rokok elektrik berisi cairan narkoba jenis ganja.

Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Reza Anugras mengatakan, Chika menggunakan barang haram tersebut lantaran tergabung dalam grup pertemanan yang sering mengonsumsi narkoba.

"Karena memang sifatnya pergaulan, sama-sama dalam circle yang sering menggunakan narkoba. Jadi ini sudah mungkin menurut mereka sudah merupakan hal lumrah," kata Rezka saat merilis kasus ini, Selasa (23/4/2024).

Kepada polisi, sambung Rezka, Chandrika mengaku mengonsumsi narkoba bukan sebagai doping.

"Tadi sempat kami tanyakan juga kepada para tersangka bahwa tidak ada tujuan khusus untuk menggunakan narkoba seperti mungkin utk doping atau apa, tidak," ujar dia.

Dalam kasus ini, Polres Metro Jakarta Selatan menangkap total enam orang yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Selain Chandrika, polisi juga menangkap atlet e-sport bernama Aura Jeixyy alias AJ (27), serta empat orang lainnya berinisial AT (24), MJ (22), AMO (22), dan BB (25).

Rezka mengatakan, keenamnya ditangkap di hotel di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Warga Kuliti Borok Arizal Zakaria, 'Pak Dokter' Bos Narkoba Kelas Kakap di Sumedang, Rumahnya Jadi Langganan Para Pelajar