Find Us On Social Media :

Gelar Akad Sederhana di Masjid, Adawale Ajamu yang Nikahi Anak Gitaris Dewa 19 Yasmeen Bianda Ternyata Punya Profesi Ini

Anak sulung gitaris Dewa 19 Andra Ramadhan, Yasmeen Bianda Fadhilah, menikah dengan pria bernama Adewale Ajamu pada Sabtu (204/2024).

GridHot.ID - Anak sulung gitaris Dewa 19 Andra Ramadhan, Yasmeen Bianda Fadhilah, resmi melepas masa lajangnya.

Yasmeen Bianda diketahui menikah dengan pria bernama Adewale Ajamu pada Sabtu (204/2024).

Dilansir GridHot.id dari Instagram Andra Ramadhan, tampak potret akad nikah Yasmeen Bianda dan Adewale Ajamu yang digelar cukup sederhana di sebuah masjid.

Yasmeen Bianda terlihat mengenakan kebaya berwarna hitam yang dipadukan dengan rok jarik berwarna coklat. Sementara Adewale Ajamu tampil gagah dengan beskap warna hitam.

Andra Ramadhan pun mengucap rasa syukurnya kerana akad nikah sang anak sulung bisa berjalan dengan lancar.

Pria berusia 51 tahun itu juga mengurai rasa terima kasihnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir di pernikahan putrinya.

"Alhamdulillah pada hari Sabtu kemarin akad nikah anak cantikku @yasmeenbianda dengan @walearic berjalan sangat lancar, terima kasih buat semua yg sudah hadir, love you all!! Photos by @cak_frod @gemaramadhan," tulis Andra Ramadhan lewat akun Instagram @andra_photo.

Melansir TribunJateng.com, Yasmeen dinikahi Adewale Ajamu dengan maskawin berupa emas sebanyak 4,2 gram.

Hal tersebut diketahui dari momen ijab kabul keduanya.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Yasmeen Bianda Fadilah dengan maskawin emas 4,2 gram dibayar tunai," kata Andra Ramadhan mengutip dari Instagram Andra Ramadhan pada Minggu (21/4/2024).

Baca Juga: 7 Pantangan Weton Selasa Kliwon, Pernikahan Tak Boleh di Hari Ini

"Saya terima nikah dan kawinnya Yasmeen Bianda Fadhilah binti Andra Ramadhan Junaidi dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Adewale Ajamu.