Find Us On Social Media :

Sandra Dewi Terancam Angkat Kaki dari Apartemen Mewah, Kejagung Getol Selidiki Sumber Uang Pembelian Rumah yang Ditinggalinya

Kejaksaan Agung akan segera menggeledah rumah Harvey Moeis, suami Sandra Dewi yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi timah.

GridHot.ID - Kejaksaan Agung (Kejagung) tampak getol memiskinkan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Secara perlahan, Kejagung terus menyelidiki harta yang dimiliki Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Seperti dilansir dari Wartakotalive, terbaru penyidik Kejagung sedang mendalami uang pembelian Apartemen Pakubuwono, Jakarta Selatan, yang dilakukan Harvey Moeis.

Ada dugaan kuat, Harvey Moeis membeli apartemen mewah yang menjadi tempat tinggalnya bersama Sandra Dewi itu berasal dari korupsi di PT Timah Tbk.

Penelusuran aset mewah milik artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis masih terus berlanjut buntut kasus korupsi timah yang menjerat sang suami.

Diketahui sebelumnya, dua mobil mewah milik Sandra Dewi dan Harvey Moeis kembali disita oleh Kejaksaan Agung (Kejagung).

Mobil yang disita tersebut yakni mobil Toyota Vellvire dan Lexus.

Tak berhenti di situ, kini pihak Kajagung juga terus menelusuri aset mewah lainnya termasuk rumah milik Sandra Dewi yang ada di Indonesia maupun di luar negeri.

Maka dari itu, rumah mewah milik sang artis juga terancam bakal disita oleh Kejagung.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung, Ketut Sumedana, dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (23/4/2024).

"Kita terus melalukan upaya-upaya penggeledahan di tempat lain, tentunya di kediaman yang bersangkutan, termasuk di dalam dan di luar negeri," ungkap Ketut Sumedana.

 Baca Juga: Toko Emas Sandra Dewi Dicurigai, Kelakuan Korupsi Harvey Moeis Buat PT RBT Disita, 3 Buldozer dan 51 Ekskavator Ditarik Negara!