Find Us On Social Media :

Bocah 7 Tahun di Teluknaga Tangerang Tewas Dibunuh Tante Sendiri, Pelaku Kesal Ibu Korban Tak Mau Beri Pinjaman Uang

Ilustrasi jenazah - Bocah berusia 7 tahun di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten, tewas dibunuh oleh tante sendiri.

GridHot.ID -  EV, bocah berusia 7 tahun dibekap menggunakan bantal oleh tantenya sendiri yang berinsial LN (40) hingga lemas lalu tewas.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi di kawasan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (22/4/2024).

Melansir Kompas.com, untuk menutupi kejahatannya, LN merekayasa peristiwa itu seakan-akan merupakan kasus pencurian dengan mencopot anting EV lalu menyembunyikannya di dekat ember kamar mandi.

"(Pelaku) lalu berupaya menghilangkan jejak dengan mencopot anting korban dan disimpannya di bawah ember dekat dengan kamar mandi di lokasi," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya, Rabu (24/4/2024).

Namun, pembunuhan yang dilakukan LN terkuak ketika warga dan orangtua korban mendapati bocah berusia 7 tahun itu tergeletak dalam kondisi lemas tertutup terpal tempat penyimpanan hio atau dupa.

Kronologi

Masih melansir Kompas.com, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengungkapkan peritiwa bermula ketika korban tengah bermain di sekitar rumahnya pada pukul 07.00 WIB.

Akan tetapi, korban tidak kunjung pulang ke rumah hingga pukul 11.30 WIB.

Ibu korban inisial WN dan ayahnya inisial A lantas mencari keberadaan EV bersama para warga.

Pencarian berlangsung cukup lama. Korban baru ditemukan pada pukul 20.00 WIB di dalam terpal tempat penyimpanan hio dalam kondisi lemas.

"Pada pukul 20.00 WIB ditemukan sesosok anak tak jauh dari tempat tinggal korban, sekira 10 meter dari rumahnya. Korban ditemukan di dalam terpal tempat penyimpanan hio (dupa sembayang) dengan posisi sudah dalam keadaan lemas," ungkap Zain dalam keterangannya, Rabu (24/4/2024).

Baca Juga: Wanita Ditemukan Tinggal Kerangka di Wonogiri Sempat Dibakar Sebelum Dikubur, Pelaku Ternyata Residivis Pembunuhan