Find Us On Social Media :

Wanita Wonogiri Ditemukan Tinggal Tulang di Pekarangan Rumah Kekasihnya, Korban Dibunuh usai Bilang Mau Rujuk dengan Mantan Suami

Penemuan kerangka manusia di pekarangan di belakang rumah milik pria berinisial SPY (44) di Desa Setren, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

GridHot.ID - Penemuan mayat wanita berinisial KM (28) yang sudah menjadi kerangka di pekarangan rumah PHY (44) di Desa Setren, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, pada Senin (22/4/2024).

KM dan PHY diketahui memiliki hubungan asmara. Keduanya merupakan sepasang kekasih.

Melansir Kompas.com, Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah membenarkan penemuan kerangka KM di pekarangan milik SPY.

Polisi menduga, kerangka KM yang ditemukan itu merupakan korban pembunuhan.

"Jadi, penemuan kerangka manusia ini diduga korban pembunuhan dengan adanya bekas luka terbakar pada tubuh korban," kata Indra, yang dikonfirmasi Kompas.com, Senin.

"Kami menemukan kerangka manusia ini terkubur di belakang rumah SPY dalam keadaan bekas terbakar," ungkapnya.

Indra mengatakan kerangka korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara di Solo. Korban akan diautopsi guna mengetahui penyebab kematiannya.

Tak hanya itu, SPY juga telah diamankan di Mapolres Wonogiri untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Melansir TribunSolo.com, SPY diduga kuat merupakan orang yang melakukan pembunuhan terhadap KM, warga Dusun Bendo, Desa Randusari, Kecamatan Slogohimo.

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo mengatakan, SPY melakukan pembunuhan karena sakit hati korban akan rujuk dengan mantan suami.

"Motif karena sakit hati, pertama karena kalau tidak salah korban menyampaikan kepada pelaku bahwa korban mau rujuk kepada suaminya," ucap Anom, saat di konfirmasi TribunSolo.com, Selasa (24/4/2024).

Baca Juga: Wanita Ditemukan Tinggal Kerangka di Wonogiri Sempat Dibakar Sebelum Dikubur, Pelaku Ternyata Residivis Pembunuhan