Find Us On Social Media :

Ning Maghrib Minta Maaf Ngaku-ngaku Dilamar Anak Kiai Lirboyo Kediri, Terungkap Nama dan Identitas Aslinya

Sosok Ning Maghrib yang viral di sosial media

Gridhot.ID - Konten kreator Ning Maghrib menjadi sorotan usai membuat konten kontroversial yang mengaku dirinya merupakan pasangan dari anak Kiai Lirboyo yang sangat terkenal di Kediri.

Diketahui Ning Maghrib sendiri memang sudah beberapa kali membuat konten kontroversial di sosial medianya.

Salah satu netizen sempat membongkar identitas asli dari sosok Ning Maghrib tersebut.

Dikutip Gridhot dari SuryaMalang, Ning Maghrib kerap kali menampilkan tingkah laku yang kontroversial.

Tidak sejalan dengan citra sosok Ning yang biasanya dikenal.

Ning Maghrib juga sering membuat pengakuan-pengakuan kontroversial salah satunya mengklaim dirinya sebagai seorang Ning (gelar yang biasa diberikan kepada putri dari tokoh agama).

Selain itu, pengakuan dirinya pernah dilamar oleh salah satu putra mahkota dari Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri juga menghebohkan.

Ning Maghrib sering menyebut dirinya sebagai pasangan dari Cak Abid Lirboyo tetapi hal tersebut tidak pernah dikonfirmasi oleh Cak Abid sendiri.

Tak hanya itu, Ning Maghrib juga menciptakan kontroversi dengan kedatangannya ke pernikahan Ning Naylu, putri dari Gus Kautsar, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Falah Ploso.

Ning Maghrib disebut-sebut datang tanpa mendapat undangan resmi bahkan sempat berfoto bersama tamu-tamu VIP di acara tersebut.

Gara-gara pengakuannya yang kontroversial, Ning Maghrib kemudian memberikan klarifikasi sekaligus menarik pernyataannya pernah dilamar anak Kiai Lirboyo.

Baca Juga: Viral Emak-Emak di Makassar Acungkan Parang ke Penagih Utang, Polisi: Makan Saja Sudah, Ditagih Jadi Marah-Marah