Find Us On Social Media :

5 Pembawa Keberuntungan Bagi Jumat Pon Salah Satunya Puasa Weton

Ilustrasi ramalan jodoh weton Jumat Pon

GRIDHOT.ID- Weton Jumat Pon, dinaungi oleh neptu 13 dengan perpaduan elemen Jumat (6) dan Pon (7), memiliki beberapa naungan keberuntungan yang menarik untuk ditelusuri berdasarkan Primbon Jawa.

Berikut beberapa hal yang membawa keberuntungan bagi pemilik weton Jumat Pon:

1. Warna Keberuntungan:

Biru: Warna biru melambangkan ketenangan, kedamaian, dan kebijaksanaan. Memakai pakaian atau aksesoris berwarna biru dipercaya dapat membawa aura positif dan ketenangan bagi Jumat Pon.

Hijau: Hijau identik dengan kemakmuran, kesuburan, dan pertumbuhan. Warna ini dipercaya dapat melancarkan rezeki dan menunjang kesuksesan Jumat Pon.

Kuning: Kuning melambangkan kejayaan, kekayaan, dan optimisme. Warna ini dapat membantu meningkatkan semangat dan motivasi Jumat Pon dalam meraih cita-cita.

2. Pusaka Keberuntungan:

Batu Akik: Batu akik yang cocok untuk Jumat Pon adalah batu kecubung, giok, dan zamrud. Batu-batu ini dipercaya dapat meningkatkan energi positif, keharmonisan, dan kesehatan bagi Jumat Pon.

Baca Juga: 4 Weton yang Punya Keahlian dan Berpotensi Sukses Jika Mengelola Bisnis

Keris: Keris dengan luk 7 atau 9 dipercaya dapat membawa keberuntungan, perlindungan, dan kewibawaan bagi Jumat Pon.

3. Waktu Beruntung:

Jumat Kliwon: Hari Jumat Kliwon dianggap sebagai hari paling beruntung bagi Jumat Pon. Melakukan usaha penting di hari ini dipercaya akan membawa hasil yang maksimal.