Find Us On Social Media :

3 Pantangan Bagi Pemilik Weton Jumat Wage, Perilaku Harus Diperhatikan

Ilustrasi karakter weton Jumat Wage

GRIDHOT.ID- Menurut Primbon Jawa, weton Jumat Wage memiliki neptu berjumlah 10, yaitu nilai Jumat 6 dan nilai Wage 4. Neptu ini tergolong kategori 'sedang'.

Pemilik weton Jumat Wage dikaruniai sifat-sifat positif seperti sabar, teliti, tekun, dan memiliki potensi besar dalam hal spiritual.

Namun, weton ini juga memiliki beberapa pantangan yang harus dihindari agar terhindar dari kesialan dan mendatangkan keberuntungan.

Berikut beberapa pantangan weton Jumat Wage menurut Primbon Jawa:

1. Pantangan Berdasarkan Hari:

Jumat: Dipercaya bahwa pada hari Jumat, pemilik weton Jumat Wage rentan mengalami kesialan. Sebaiknya hindari bepergian jauh, memulai usaha baru, atau melakukan kegiatan penting pada hari ini.

Senin: Hindari bepergian ke arah barat pada hari Senin, karena diyakini membawa sial.

Baca Juga: 4 Weton yang Punya Keahlian dan Berpotensi Sukses Jika Mengelola Bisnis

2. Pantangan Berdasarkan Perilaku:

Berbohong: Kejujuran sangat penting bagi pemilik weton Jumat Wage. Berbohong dapat mendatangkan karma buruk dan menghambat keberuntungan.

Bersikap Sombong: Kesombongan dapat membuat pemilik weton Jumat Wage terjerumus ke dalam kesialan. Tetaplah rendah hati dan bersahaja dalam menjalani hidup.

Menyakiti Orang Lain: Melakukan perbuatan yang menyakiti orang lain, baik secara fisik maupun mental, dapat mendatangkan karma dan kesialan bagi pemilik weton Jumat Wage.