Find Us On Social Media :

Chandrika Chika Terjerat Narkoba, Nasibnya di Rans Entertainment Jadi Sorotan, Raffi Ahmad Pernah Bilang Begini soal Artisnya

Chandrika Chika dan Raffi Ahmad

GridHot.ID - Selebgram Chandrika Chika terciduk mengonsumsi narkoba pada Senin (22/4/2024).

Chandrika Chika bersama lima orang temannya ditangkap di salah satu hotel kawasan setiabudi, Jakarta Selatan, sekitar pukul 23.00 WIB.

Melansir informasi dari TribunJakarta.com, Chandrika Chika diketahui tergabung dalam manajemen RANS Entertainment.

Wanita yang akrab disapa Chika itu mengaku dirinya dikontrak selama lima tahun oleh manajemen milik artis terkenal Raffi Ahmad tersebut.

Sayangnya selama menjadi bagian dari Rans Entertainment, Chika kerap bermasalah dengan hukum.

Pada Agustus 2022 lalu, Chika pernah dipanggil polisi sebagai saksi kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh pengusaha Putra Siregar dan Rico Valentino.

Berdasarkan penuturan Raffi Ahmad ketika itu, Chika tampaknya masih akan tetap berada di bawah naungan RANS Entertainment kendati tersandung kasus hukum.

Raffi Ahmad menyebut pihaknya tidak serta-merta akan langsung mengeluarkan Chika meski wanita tersebut melakukan kesalahan.

"Gue tuh paling gak bisa mengeluarkan karena gue pernah muda dan mungkin gue lebih banyak dari Chika, lebih banyak kekeliruannya," ujar Raffi Ahmad dikutip TribunJakarta dari YouTube Gilang Dirga kala itu.

Suami Nagita Slavina tersebut memaklumi kenakalan Chika lantaran dianggap tak jauh berbeda dengan kenakalannya di masa lalu.

"Kadang gini, anak seumuran Chika kan masih muda. Gue juga pernah muda. Gue gak pernah men-judge kalau dia itu benar atau salah. Apapun yang dia lewatin biar itu menjadi pembelajaran buat dia," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Sosok Ini Bocorkan Penyebab Chandrika Chika Berseteru dengan Azizah Salsha, Sampai Unfollow Instagram