Find Us On Social Media :

Masih Sempat Bercanda Usai Terjerat Kasus Narkoba, Celetukan Chandrika Chika Saat Digiring ke BNN Jadi Sorotan, Ucap Hal Ini Sambil Nunduk

Chandrika Chika dan lima tersangka kasus narkoba lainnya dibawa ke BNN Lido Sukabumi, Jawa Barat untuk menjalani rehabilitasi.

GridHot.ID - Seleb TikTok Chandrika Chika dan kelima temannya telah selesai menjalani proses assesment di Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

Chandrika Chika bersama 5 orang temannya yang statusnya juga tersangka kasus narkoba dibawa ke BNN Lido Sukabumi, Jawa Barat untuk menjalani rehabilitasi.

Namun, celetukan Chandrika Chika saat digiring ke BNN menuai sorotan.

Melansir tribun-video.com, seleb TikTok Chandrika Chika kini menjalani rehabilitasi di BNN Lido Sukabumi, Jawa Barat.

Chika akan menjalani masa rehabilitasi kurang lebih selama tiga bulan ke depan.

Begitupun dengan kelima teman Chika yang juga ditetapkan sebagai tersangka atas kasus peyalahgunaan narkotika.

Dikutip dari Tribunnews, Kasatnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Tyas Puji Rahadi mengatakan, rehabilitasi tersebut sesuai hasil asesmen yang telah dijalankan para tersangka sebelumnya.

Adapun Chika dan lima tersangka lainnya dibawa ke BNN Lido Sukabumi pada hari ini, Jumat (26/4/2024) pagi.

Mereka dibawa dari rumah tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

Diberitakan sebelumnya, mantan kekasih Thariq Halilintar itu ditangkap polisi di sebuah hotel kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Chika bersama teman-temannya kedapatan mengonsumsi narkotika.

Baca Juga: Jauh Sebelum Ditangkap, Chandrika Chika Sudah dapat Peringatan Keras dari Billy Syahputra, Adik Olga Singgung Party ke Klub