Find Us On Social Media :

Viral Pria Pati Bawa Seserahan Kerbau, PCX, HRV, dan Uang Ratusan Juta Rupiah, Terungkap Nama Pengantin

Kerbau dan mobil terbaru yang jadi seserahan pernikahan di Pati, Jawa Tengah

Gridhot.ID - Pati, Jawa Tengah memang terkenal akan tradisi membawa seserahan mewah di hari pernikahan.

Mulai dari mobil terbaru hingga rumah damn uang akan diberikan pihak laki-laki untuk sang pengantin wanita.

Kini hal tersebut kembali terjadi dan viral.

Dikutip Gridhot dari Tribun Style, pasangan yang sedang melakukan lamaran di Pati, Jawa Tengah berhasil membuat kehebohan lantaran isi seserahan mewah yang diberikan untuk calon mempelai wanita.

Pasalnya barang-barang yang diserahkan sebagai seserahan itu sangatlah mewah mulai dari uang tunai ratusan juta, mobil keluaran terbaru, sepeda motor, dan satu ekor kerbau.

Selain itu tampak pula iring-iringan sejumlah mobil yang membawa barang-barang seperti emas, kosmetik, pakaian, sampai hasil kebun.

Lamaran dengan barang seserahan yang mewah itu viral di media sosial usai diunggah akun instagram @undercover.id Sabtu (27/4/2024).

Tampak dalam video tersebut barang mewah berupa mobil Honda HRV, motor Honda PCX, kerbau, dan uang tunai sejumlah Rp 100 juta yang dibawa.

“lamaran ter panas hari ini di bermi gembong pati, seserahannya yaitu mobil HR-V, honda pcx, kerbau, dan uang tunai 100 juta cash, oh iya ada juga mas masan, kelapa, beras, berbagai macamlain lain sampai saya sendiri bingung karena sangkinh banyaknya,” papar pemiliki video.

Sementara di bagian belakang mobil terpasang nama kedua calon pengantin yakni Hendri dan Salwa.

Uang ratusan juta yang akan diberikan pada calon mempelai wanita pun turut dipamerkan dalam kotak kaca.

Baca Juga: Royal Wedding Berlangsung 10 Hari, Berikut Daftar Seserahan yang Diberikan Pangeran Mateen untuk Anisha Rosnah