Find Us On Social Media :

Hukum Putu Satria Perkara Baju Olahraga, Senior Taruna STIP yang Aniaya Junior Sempat Berusaha Lakukan Penyelamatan, Upayanya Gagal Gegara Ini

(kiri) korban Putu Satria Ananta Rustika. (kanan) Tegar Rafi Sanjaya alias TRS(21), senior mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) aniaya juniornya bernama Putu Satria Ananta Rustika

GridHot.ID - Seorang taruna Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta, Putu Satria Ananta Rustika (19) tewas.

Cuma perkara baju olahraga, korban dianiaya oleh seniornya hingga tewas.

Bahkan, niat melakukan pertolongan yang dilakukan terhadap tubuh korban nyatanya malah membuat korban meninggal dunia.

Dilansir dari tribunsumsel.com, inilah tampang Tegar Rafi Sanjaya alias TRS(21), senior mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) yang aniaya juniornya bernama Putu Satria Ananta Rustika.

Putu Satria Ananta Rustika tewas mengalami lebam pada bagian ulu hati usai dihabisi TRS di Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (3/5/2024) pagi.

Atas perbuatannya, TRS kini ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan Putu Satria.

TRS muncul mengenakan baju oranye tahanan dan wajah tertutup setengah menggunakan masker.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, pihaknya telah memeriksa sebanyak 36 orang, yang di antaranya merupakan taruna dan pengasuh di STIP, dokter dan ahli.

Pihaknya telah mempelajari rekaman CCTV yang ada.

"Maka kami menyimpulkan tersangka tunggal di dalam peristiwa ini yaitu TRS. Salah satu taruna STIP Cilincing tingkat 2," kata Gidion, kepada wartawan di kantor Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2024) malam, dilansir dari Kompas.com.

Kasus dugaan perpeloncoan maut ini awalnya diketahui setelah ada laporan bahwa korban dilarikan ke RS Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Diduga Tewas Dianiaya Senior, Polisi Bocorkan CCTV yang Rekam Detik-detik Taruna STIP Sempat Dibopong dari Toilet ke Klinik Kampus