Find Us On Social Media :

Sempat Kabur Tapi Berakhir Serahkan Diri, Ini Pengakuan Amrin Pane, Pemuda yang Nekat Gorok PSK dan Buang Mayatnya dalam Koper di Bali

Sempat Kabur Tapi Berakhir Serahkan Diri, Ini Pengakuan Amrin Pane, Pemuda yang Nekat Gorok PSK dan Buang Mayatnya dalam Koper di Bali

GridHot.ID - Kasus temuan mayat dalam koper kembali terjadi.

Kali ini, kasus tersebut terjadi di Bali.

Sesosok mayat perempuan ditemukan dalam koper di semak-semak Jembatan Panjang, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Melansir Kompas.com, Kepolisian Resor Kota Denpasar mengungkap kasus temuan mayat perempuan dalam koper di Jembatan Panjang Jimbaran, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Korban berinisial RA (23) yang merupakan warga asal Bogor tersebut diduga dibunuh oleh seorang pria bernama Amrin Al Rasyif Pane (20).

Jasad korban dimasukkan ke dalam koper dan dibuang ke semak-semak di Jembatang Panjang Jimbaran pada Jumat (3/5/2024)

Motif

Kepala Kepolisian Resor Kota Denpasar Komisaris Besar Polisi Wisnu Prabowo mengungkap motif tersangka membunuh RA yang diduga pekerja seks komersial tersebut.

Menurut keterangan tersangka, dia tidak terima lantaran korban meminta bayaran lebih dari tarif awal yang disepakati sebesar Rp 500.000.

Melansir Antara, korban mengancam akan melaporkan hal itu pada saudara-saudaranya jika pelaku tidak memberikan bayaran sesuai dengan permintaannya

Tidak terima dengan hal tersebut, pelaku kemudian menganiaya dan membunuh korban di tempat indekos Jalan Bhinneka Jati, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Baca Juga: Diduga Tewas Dianiaya Senior, Polisi Bocorkan CCTV yang Rekam Detik-detik Taruna STIP Sempat Dibopong dari Toilet ke Klinik Kampus