Find Us On Social Media :

'Layanannya' Bikin Bos Kerajinan Tembaga Ketagihan, Irwan Nekat Habisi Bayu Usai Bercinta Gara-gara Korban Ogah Lakukan Ini

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfhi mengungkap keberhasilan jajarannya dalam ungkap kasus pembunuhan yang sempat membuat heboh masyarakat Boyolali. Keberhasilan itu diungkapkannya melalui konferensi pers di Mapolres Boyolali, Selasa (7/5/2024).

GridHot.ID - Bos kerajinan tembaga Tumang, Boyolali jadi korban pembunuhan berencana.

Bayu Handono (36) ditemukan tewas di rumahnya di Kampung, Kebonso, Kelurahan Pulisen, Kecamatan Boyolali, pada Jumat malam (3/5/2024).

Kasus pembunuhan tersebut rupanya dipicu oleh asmara sesama jenis.

Dilansir dari tribunsolo.com, Irwan (27) telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan bos tembaga Tumang, Boyolali.

Warga Dukuh Sambirobyong, Desa Ngargosari, Kecamatan Sumberlawang, Sragen itu dengan keji menghabisi nyawa Bayu Handono pelanggannya.

Terungkap fakta baru dari kasus pembunuhanan yang terjadi di rumah yang ada di Kampung Kebonso, Kelurahan Pulisen, Kecamatan Boyolali.

Keduanya memang memiliki hubungan sesama jenis.

Beberapa kali, korban kencan dengan tersangka lewat aplikasi kencan Michat.

Korban pertama kali memesan layanan esek-esek dari pelaku sejak Januari.

“Tersangka berperan sebagai laki- laki dan korban sebagai perempuan,” ujarnya.

Menurut Kapolda, perkenalan korban dengan tersangka bermula pada Januari lalu. Mereka kenal lewat aplikasi Michat.

Baca Juga: Tangisnya Pilu, Bocah di Minahasa Selatan Ini Histeris Peluk Adik Bayi Lihat Ibunya Tewas di Bacok Sang Ayah: Kenapa Gak Kakak Saja yang Dilibas?