Find Us On Social Media :

Weton Rabu Kliwon Berwawasan Luas, Ini 5 Pekerjaan yang Cocok Diemban

Ramalan weton Rabu Kliwon menurut primbon Jawa

GRIDHOT.ID-Menurut Primbon Jawa, weton Rabu Kliwon memiliki beberapa watak yang menonjol, yaitu:

* Pemimpin yang baik: Lahir pada hari Rabu di bawah naungan elemen Lintang Lakuning Lintang, Rabu Kliwon memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan mampu menginspirasi orang lain.

*Cerdas dan berwawasan luas: Naungan elemen Rabu Wage yang memiliki neptu 16 menjadikan Rabu Kliwon individu yang cerdas, berwawasan luas, dan memiliki banyak ide kreatif.

*Tekun dan pekerja keras: Dibawah pengaruh neptu Wasesa Segara (8), Rabu Kliwon dikenal sebagai pribadi yang tekun, pekerja keras, dan pantang menyerah.

*Bertanggung jawab: Memiliki sifat Lakuning Lintang yang bertanggung jawab dan mampu menyelesaikan tugas dengan baik.

*Sensitif dan mudah tersinggung: Naungan elemen Lintang Lakuning Lintang juga menjadikan Rabu Kliwon mudah tersinggung dan sensitif terhadap kritik.

Berdasarkan watak-watak tersebut, berikut beberapa pekerjaan yang paling cocok untuk weton Rabu Kliwon menurut Primbon Jawa:

1. Pejabat atau pemimpin: Kemampuan kepemimpinan dan kecerdasan Rabu Kliwon sangat cocok untuk pekerjaan di bidang pemerintahan atau organisasi, di mana mereka dapat memimpin dan menginspirasi orang lain.

Baca Juga: 3 Weton Pemilik Khodam Patih Gajah Mada yang Memiliki Aura Kuat

2. Pengusaha atau wirausahawan: Sifat tekun, pekerja keras, dan kreatif Rabu Kliwon juga memungkinkan mereka untuk sukses dalam dunia wirausaha.

3. Tenaga pendidik: Kecerdasan dan wawasan luas Rabu Kliwon dapat dibagikan kepada orang lain dengan menjadi tenaga pendidik, seperti guru, dosen, atau instruktur.

4. Peneliti atau ilmuwan: Ketekunan dan rasa ingin tahu Rabu Kliwon mendorong mereka untuk mendalami suatu bidang ilmu dan menjadi peneliti atau ilmuwan yang berprestasi.