Find Us On Social Media :

Kepala Hancur dan Usus Terburai, Terungkap Deretan Fakta dari Kematian Janggal Kakek Alex di Garut, Ada Bekas Sesajen di Atas Kain Mori

Polisi melakukan penyelidikan atas ditemukannya mayat seorang lansia yang tewas dalam kondisi mengenaskan di Kampung Ngamplang, Desa Ngamplang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (5/5/2024)

GridHot.ID - Seorang kakek di Kabupaten Garut ditemukan tewas mengenaskan.

Kakek berusia 73 tahun itu ditemukan dalam kondisi bagian kepalanya hancur dan usur terurai.

Bahkan, ditemukan sejumlah sesajen di atas kain mori di kediamannya.

Mengutip tribunjabar.id, seorang lansia di Kabupaten Garut ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan.

Kakek tersebut ditemukan dalam kondisi bagian kepala hancur dan usus terurai.

Kasatreskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo mengatakan, peristiwa penemuan mayat tersebut terjadi di Kampung Ngamplang, Desa Ngamplang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (5/5/2024) siang.

"Kita masih melakukan penyelidikan atas kasus ini, hingga hari ini belum ada tersangka," ujarnya saat dihubungi Tribunjabar.id, Selasa (7/5/2024).

Ia menuturkan, pihaknya telah melakukan serangkaian penyelidikan atas kasus ini dengan memeriksa sejumlah saksi di sekitar kediaman rumah korban.

Menurutnya, ditemukannya mayat dengan identitas Alex (73) itu kuat dugaan adalah korban pembunuhan.

Hingga Selasa pagi, pihaknya juga masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian dengan menerjunkan anjing pelacak dari Polda Jawa Barat.

"Kuat dugaan korban dibunuh, kita masih melakukan identifikasi," ungkapnya.

Baca Juga: Mengigau Saat Tidur, Ini Ucapan Terakhir Istri di Minahasa Selatan yang Tewas Dihabisi Suami di Ranjang, Kondisi Anak-anaknya Memilukan