Find Us On Social Media :

Tewas Setengah Telanjang di Lemari Kos, Bocor Kronologi Wanita di Cirebon Dihabisi Teman Kencan, Pelaku Dibikin Emosi Gara-gara Komitmen Korban Ini

C (30) dihadirkan dalam konferensi pers terkait kasus perempuan muda berinisial A (21) yang tewas di kamar kos di Blok Pulomas, Desa/Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

GridHot.ID - Perempuan muda berinisial A (21 tahun) yang ditemukan tewas di dalam lemari di Cirebon diduga korban pembunuhan.

Polisi menemukan luka di bagian kepala korban.

Sebelum tewas, korban diduga sedang menerima tamu lelaki hidung belang.

Melansir tribun-video.com, ada kasus menghebohkan, penemuan jasad wanita muda, meringkuk setengah telanjang di dalam lemari kos.

Jasad wanita berinisil A (21) ini ditemukan di kos Blok Pulomas, Kedawung, Kabupaten Cirebon Kamis (9/5/2024).

Dugaan ia menjadi korban kejahatan semakin jelas, karena barang berharga berupa handphone dan sejumlah uang miliknya raib.

Hal itu terbongkar setelah tim Inafis Polres Cirebon Kota melakukan serangkaian olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Adapun, menurut Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP Anggi Eko Prasetyo, ditemukan luka di kepala korban, berlumuran darah pada bagian wajah.

Masih dilakukan penyelidikan pada kasus ini, tapi diduga sebelum tewas, korban sedang menerima tamu lelaki hidung belang.

"Terkait ada informasi korban ini menerima tamu (hidung belang), kami masih perlu melakukan pendalaman, karena kami masih melakukan penanganan awal saja," ucapnya.

Dilansir dari Kompas.com, A, perempuan muda berusia 21 tahun ditemukan tewas dalam lemari di sebuah kamar kosa di Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat pada Kamis (9/5/2024).

Baca Juga: Wanita Muda yang Tewas Meringkuk di Lemari Kamar Kos Hebohkan Warga Cirebon, Kondisi Setengah Telanjang, Saksi Kuatkan Hal Ini