Find Us On Social Media :

Geger, Warga Parepare Temukan Kaleng Biskuit Berisi Jasad Bayi Busuk di Area Pekuburan, Camat Bacukiki Ungkap Kronologi Penemuannya

Geger penemuan jasad bayi yang telah membusuk dalam kaleng biskuit di Parepare, Sulawesi Selatan pada Kamis (9/5/2024)

GridHot.ID - Geger penemuan jasad bayi yang telah membusuk dalam kaleng biskuit di Parepare, Sulawesi Selatan pada Kamis (9/5/2024).

Mengeluarkan aroma tak sedap, kaleng biskuit itu ditemukan di depan Pekuburan Hikma 2, Jl Kelapa Gading, Kelurahan Bumi Harapan, Bacukiki Barat, Parepare.

Terungkap kronologi penemuan jasad bayi dalam kaleng biskuit tersebut.

Dilansir dari tribun-medan.com, kaleng biskuit berisi jasad bayi sudah membusuk bikin geger warga Parepare, Sulawesi Selatan.

Penemuan kaleng biskuit berisi jasad bayi terjadi di Parepare, Sulawesi Selatan.

Lantas siapa pelaku yang memasukkan jasad bayi ke dalam kaleng biskuit tersebut?

Adapun awal mula penemuan kaleng biskuit berisi jasad bayi itu ditemukan di depan Pekuburan Hikma 2, Jl Kelapa Gading, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.

Kaleng biskuit itu mencurigakan karena mengeluarkan aroma tak sedap.

Camat Bacukiki, Saharuddin mengatakan, jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan warga yang membawakan makanan untuk tukang.

"Saat melintasi area Pekuburan Hikmah,

tercium aroma tak sedap dan ternyata bau tersebut bersumber dari kaleng biskuit yang berisi jasad bayi," ujarnya Camat Bacukiki, Saharuddin dilansir Tribun-medan.com, Sabtu (11/5/2024).

Baca Juga: Wanita Muda yang Tewas Meringkuk di Lemari Kamar Kos Hebohkan Warga Cirebon, Kondisi Setengah Telanjang, Saksi Kuatkan Hal Ini