Find Us On Social Media :

Ria Ricis Tuding Ibu Teuku Ryan Curi Hampers, Klarifikasi Mantan ART yang Dipecat Sang YouTuber gegara Roti Lagi-lagi Viral

Insiden hampers membuat kasus lama Ria Ricis yang memecat mantan asisten rumah tangga (ART) karena mengambil roti keset tanpa izin kembali viral.

GridHot.ID - Isi gugatan cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan bocor di media sosial. Dalam isi gugatan cerai tersebut, salah satu yang menjadi sorotan adalah tudiangan soal mencuri hampers.

Ria Ricis disebut telah menuding ibu Teuku Ryan mencuri hampers tedak siten putrinya, Moana.

Insiden tuduhan mencuri hampers tersebut membuat Ria Ricis menjadi sasaran hujatan warganet.

Bahkan, insiden tersebut membuat kasus lama Ria Ricis yang memecat mantan asisten rumah tangga (ART) karena mengambil roti keset tanpa izin kembali viral.

Begitu pula dengan klarifikasi perempuan yang diduga sebagai mantan ART Ria Ricis soal kasus roti tersebut.

Dilansir dari unggahan video di akun TikTok @aya_cell23, terduga mantan ART itu mengatakan bahwa roti tersebut sebenarnya tidak dimakan oleh dirinya, melainkan diberikan kepada orang lain.

Ia mengatakan hal tersebut berawal dari kedatangan tiga orang yang mengaku sebagai fans Ria Ricis.

"Ada salah satu di antara mereka ini yang ngomong, 'Mba, ada makanan nggak? Saya kelaparan, sudah tiga hari saya nggak makan. Saya nggak makan, saya nggak minum karena sudah nggak pegang uang', kata mereka," katanya.

Mendengar hal tersebut, ia pun bertanya kepada ART yang lain mengenai sisa makanan dari acara ulang tahun yang diselenggarakan malam sebelumnya, tepatnya pada 11 Februari 2021.

Ia kemudian meminta ART yang lain untuk memberikan roti tersebut ke penggemar Ria Ricis yang menunggu di dekat kolam renang.

Baca Juga: Teuku Ryan Wajib Nafkahi Anak Rp10 Juta Per Bulan Usai Cerai dari Ria Ricis, Ini Hukuman Pidana Jika Hal Tersebut Tak Dipenuhi

"Akhirnya sama partner kerja saya ini, dibawa lah itu sama Aq*a gelas, diantar, ke samping kolam renang. Dan seandainya CCTV bisa diputar ulang, coba dilihat siapa yang ngambil dari kulkas?" jelasnya.