Find Us On Social Media :

Resepsi Pernikahan Dihadiri Presiden Jokowi, Terkuak Isi Suvenir Rizky Febian dan Mahalini yang Dibungkus Tas Putih

Rizky Febian dan Mahalini memamerkan buku nikah setelah menjalani akad hari ini, Jumat (10/5/2024).

GridHot.ID - Rizky Febian dan Mahalini menggelar acara resepsi pernikahan di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2024).

Acara resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini itu dihadiri oleh tamu-tamu penting, salah satunya Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dilansir dari Kompas.com, Presiden Jokowi hadir bersama ibu Iriana.

"Tamu pertama bapak Agum Gumelar memberikan ucapan selamat pertama, foto bersama. Hadir banyak sekali pejabat dan artis lainnya," ucap pihak keluarga Sule, Denny Uwa saat ditemui di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2024).

"Tadi ada RI 1 bapak Jokowi dan ibu. Beliau selesai meninggalkan tempat resepsi, sempat kumpul-kumpul dulu di VIP dengan pejabat yang lain," tambah Denny Uwaw.

Mengutip anataranews.com, Rizky Febian dan Mahalini juga menerima kiriman bunga ucapan "turut berbahagia untuk Rizky Febian dan Mahalini" dari Presiden Jokowi dan keluarga.

Karangan bunga dari presiden pun dipajang di depan pintu masuk lobi hotel saat acara akad nikah berlangsung.

Namun kemudian setelah akad nikah selesai, langsung dipindahkan ke rubanah hotel, tempat di mana terdapat sejumlah karangan bunga ucapan dari pihak lain, termasuk dari Tecno Indonesia dan sejumlah kolega dari kedua mempelai lainnya.

Isi Suvenir

Melansir Kompas.com, Denny Uwaw tampak membeberkan isi suvenir dari pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Dalam pantauan Kompas.com, suvenir itu dibungkus dengan tas putih dengan logo huruf H.

Baca Juga: Adzam Datang Sendiri, Batang Hidung Nathalie Holscher Tak Tampak di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Eks Sule Bocorkan Kondisinya