Find Us On Social Media :

Jelang Nikahi Ayu Ting Ting, Isu soal Lettu Fardhana 'Red Flag' Viral di Medsos, Impian Ayah Rozak Punya Mantu TNI Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana

GridHot.ID - Muhammad Fardana atau Lettu Fardhana dituding sebagai laki-laki red flag jelang nikah dengan Ayu Ting Ting. Sebagai informasi, istilah red flag atau tanda bahaya dalam hubungan secara umum mengacu pada tanda peringatan yang menunjukkan perilaku negatif.

Karena Lettu Fardhan yang diduga red flag, Ayu Ting Ting pun disarankan untuk kabur atau menyudahi hubungannya dengan sang calon suami.

Berdasarkan pantauan GridHot, tudingan terhadap Lettu Fardhana itu bermula dari unggahan viral salah satu akun di media sosial X pada Sabtu (11/5/2024).

Akun tersebut mengaku mendapat informasi soal kebusukan Lettu Fardhana dari orang yang pernah dekat dengannya.

"Abis dikasih tahu soal busuknya calon si Ayu Tingt Ting sama yang pernah dekat sama doi dan nggak jadi gue support you sama doi, mba Ayu," tulis akun tersebut.

"Lariiiii," imbuhnya dalam bahasa Inggris, menyertakan sejumlah emoji bendera merah.

Unggahan akun itu rupanya mendapat perhatian dari komika Kiky Saputri.

Kiky Saputri diketahui merupakan rekan kerja Ayu Ting Ting di program TV 'Lapor Pak'.

"Kak, mau DM tapi gabisa," tulis Kiky Saputri.

Akun tersebut tampak membalas komentar Kiky Saputri.

"Kak Kiky, gue ga mau bahas ini sebenernya, tapi karena gue ngefans ama elo, dan cewe cantik katanya kemauannya kudu diturutin, jadi hayuk, dah," tulisnya untuk membalas komentar Kiky Saputri.