Find Us On Social Media :

Kerja Keras Lunasi Utang Bapaknya Hingga Miliaran Rupiah, Fanny Soegi Akui Sempat Marah Saat Tahu Dirinya Anak Adopsi

Fanny Soegiarto

Gridhot.ID - Penyanyi Fanny Soegi diketahui hingga kini masih terus berusaha membayar utang miliaran Rupiah yang jadi warisan bapak sambungnya.

Fanny Soegi sendiri tetap bekerja keras untuk melunasi utang bapaknya tersebut meski dirinya merupakan anak adopsi.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jateng sebelumnya, sempat geger pengakuan Fanny Soegi yang menyebutkan kalau dirinya merupakan anak adopsi.Fanny menyebut dirinya diadopsi oleh kedua orang tuanya yang kini telah meninggal dunia dari sebuah rumah sakit daerah Semarang.

"Sebenarnya saya enggak Chinese. Saya tuh anak ambil. Dulu di tahun '99 kelahiran saya, ada 2 bayi yang ditinggalkan, saya termasuk di sana," ungkap Fanny.

"Karena mungkin ibu atau bapak saya enggak bisa punya keturunan, akhirnya ngambil anak," lanjutnya.

Meski diadopsi sejak lahir, Fanny mengaku baru mengetahui fakta bahwa ia bukan anak kandung pada tahun 2018 ketika usianya menginjak 19 tahun.

Fanny kemudian mengungkapkan bahwa kakak laki-laki Fanny juga merupakan anak adopsi.

Wanita kelahiran tahun 1999 itu menyebut kakaknya sempat mengalami perubahan perilaku hingga menggunakan obat-obatan terlarang ketika mengetahui fakta soal asal usulnya.

"Kakak saya juga syok, cuma waktu itu kakak saya mungkin lagi salah jalan ya mungkin marahnya enggak terbendung," ungkap Fanny.

"Saya tuh sebenarnya marah cuma ya mau gimana pun ibu saya bilang 'melahirkan mengandung itu susah tapi yang susah itu membesarkan'," ungkap Fanny Soegi.

Fanny sendiri menunjukkan sikap bijak dengan menceritakan latar belakangnya sebagai anak adopsi dengan jujur.

Baca Juga: Batik Air Ngaku Siap Tanggung Jawab, Fanny Soegi Sebut Tak Hanya Rugi Gitar Rp34,5 juta Pecah Tapi Juga Konsernya Terganggu