Find Us On Social Media :

Arwah Vina Disebut Sempat Minta Tolong ke Keluarga Sebelum Dimakamkan, Minta 3 Benda Ini Dilepaskan dari Jasadnya, Ada yang Hancur

Curhat pilu ayah Vina Cirebon, Wasnadi Otong, saat arwah sang putri minta tolong kepadanya

GridHot.ID - Kasus penghilangan nyawa Vina di Cirebon tahun 2016 lalu kembali mencuat.

Mencuatnya kasus ini usai 8 tahun berlalu dikarenakan penayangan film "Vina: Sebelum 7 Hari" yang diadaptasi dari kasus tragis tersebut.

Ayah Vina pun mengungkap curhatan pilunya soal kisah tragis yang menimpa sang putri kesayangan yang bernama lengkap Vina Dewi Arsita tersebut.

Melansir tribun-video.com, delapan tahun berlalu, kasus pembunuhan Vina Dewi Arsita atau Vina di Cirebon, Jawa Barat hingga kini masih belum tuntas.

Pasalnya ketiga pelaku yakni Dani, Andi, dan Pegi alias Perong masih buron sejak 2016 silam.

Adapun kasus tragis ini terjadi di tiga lokasi yang berada di Cirebon, yakni Jalan Perjuangan, Jembatan Talun, dan sebuah lahan kosong di dekaty SMPN 11 Cirebon.

Ketiga lokasi tersebut jadi saksi bisu kematian Vina dan kekasihnya, Eki.

Lokasi pertama yakni Jalan Perjuangan jadi tempat para pelaku melakukan pelemparan batu terhadap Vina, Eki, dan teman-temannya yang tengah melintas.

Kemudian Jembatan Talun jadi lokasi Vina dan Eki dipukul hingga terjatuh oleh geng motor tersebut.

Tempat tersebut juga jadi lokasi pembuangan korban yang direkayasa jadi kasus kecelakaan.

Sedangkan lahan kosong, jadi tempat eksekusi Vina dan Eki secara sadis.

Baca Juga: Tunjukkan Kondisi Situasi di Lokasi Penemuan Mayat Vina Cirebon, Unggahan Tahun 2016 Ini Kembali Viral, Foto-foto Pelaku Bikin Netizen Geram