Find Us On Social Media :

Pembunuh Vina Cirebon Bukan Anak Polisi, Terkuak Ciri-ciri 3 Pelaku yang Masih Buron, Saat Ini Ada yang Sudah Berusia 30 Tahun

Polda Jabar rilis ciri-ciri 3 pelaku pembunuhan Vina Cirebon yang masih buron

Gridhot.ID - Kasus pembunuhan Vina oleh geng motor di Kota Cirebon, Jawa Barat pada 8 tahun lalu kembali ramai diperbincangkan usai kasus ini difilmkan.

Keluarga Vina mendesak polisi untuk segera menangkap 3 pelaku yang masih buron, terlebih satu di antara ketiganya adalah dalang pembunuhan dan pemerkosaan terhadap korban.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast mengungkapkan, pihaknya hingga saat ini masih menelusuri ketiga tersangka pembunuhan Vina.

"Sampai dengan saat ini, penyidik Polda Jawa Barat masih berusaha mencari identitas dari ketiga tersangka," ujarnya, dikutip dari akun Instagram @humaspoldajabar, Selasa (14/5/2024).

Jules menyebut, pihaknya baru menemukan inisial atau nama dari ketiga tersangka yang masih buron.

Mereka adalah Dani (28), Andi (31), dan Pegi (30) alias Perong.

Polda Jawa Barat juga berusaha mencari keberadaan ketiga buronan dengan menelusuri sekolah, orang tua, maupun kerabat dari ketiganya.

Sayangnya, identitas asli dan lokasi keberadaan Dani, Andi dan Pegi belum diketahui hingga sekarang.

Ketiganya kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Untuk memudahkan pencarian, Polda Jawa Barat telah merilis ciri-ciri Dani, Andi dan Pegi, tiga buronan tersangka pembunuhan Vina.

Ciri-ciri tersangka pembunuhan Vina

Baca Juga: Terungkap 3 Pembunuh Vina Cirebon yang Masih Buron, Disebut Kabur ke Jakarta dan Anak Polisi, Polda Jabar Beberkan Fakta Ini