Find Us On Social Media :

Indah SPG Wanita yang Tertawakan Ibu-ibu Lihat Poster Bioskop Kini Dipecat, Terkuak Sosoknya Tulang Punggung Keluarga

Indah memberikan klarifikasinya terkait video viralnya yang merekam ibu-ibu di bioskop.

GridHot.ID - Belum lama ini, viral di media sosial soal kelakuan SPG dealer Honda Mitra Sejati Bogor yang menertawakan ibu-ibu lihat poster film di bioskop.

Aksi SPG dealer Honda Mitra Sejati Bogor itu rupanya berujung pada pemecatan.

Pihak dealer telah memberikan sanksi tegas kepada SPG tersebut karena perbuatannya membuat gaduh publik di media sosial.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Stories akun @hondamitrasehatibogor yang kemudian diunggah ulang oleh akun Uss Missouri Rebuild di Facebook.

"Salam satu HATI, selamat siang

Menanggapi beredarnya berita viral yang tengah terjadi dan berkaitan dengan Honda Mitra Sehati Jaya Bogor, kami segenap management Honda Mitra Sehati Bogor sangat menyesalkan atas kejadian tersebut.

Meskipun kejadian tersebut di luar Area dan jam kerja yang bersangkutan tetapi kami tegaskan bahwa hal seperti itu tidak dapat kami tolerir, karena tidak sesuai dengan visi dan misi perusahaan.

Atas pertimbangan tersebut maka kami umumkan bahwa karyawan tersebut SUDAH KAMI TINDAK TEGAS dan setelah melewati proses Co n Co dan pertimbangan dari seluruh pihak maka kami umumkan bahwa yang BERSANGKUTAN SUDAH TIDAK AKTIF BEKERJA di Honda Mitra Sehati Bogor.

Untuk hal-hal yang berkaitan dengan Ex Karyawan kami tersebut ke depannya sudah di luar kendali dan tanggung jawab kami.

Demikian pernyataan resmi dari kami, semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi kami agar senantiasa mengingatkan pentingnya menjaga selalu attitude seluruh karyawan yang berada di bawah naungan Honda Mitra Sehati Bogor. Terima kasih, salam satu HATI," tulisnya.

Adapun SPG dealer Honda Mitra Sejati Bogor yang akhirnya dipecat itu diketahui bernama Indah.

Baca Juga: Tampang Anak Sulung Narji Cagur, Parasnya Disebut Mirip Rafael Struick, Sang Ayah Tak Mau Kalah Ganteng